Ekonomi & Bisnis

Rayakan HUT ke-11, Favehotel Manahan Ajak Karyawan Refreshing ke Salatiga

Ekonomi & Bisnis

24 Januari 2023 20:03 WIB

Karyawan Favehotel Solo saat mengikuti gim di salah satu lokasi wisata di Salatiga. (Foto: Dok. solotrust.com/nasution)

SALATIGA, solotrust.com - Merayakan ulang tahun kesebelas, Favehotel Manahan mengajak karyawan refreshing ke salah satu tempat wisata di Salatiga. Kegiatan ini dibagi menjadi dua kelompok, yakni kelompok satu pada 23 dan 24 Januari 2023 serta kelompok dua pada 25 dan 26 Januari 2023.

Pada kegiatan 'Outing dan General Staff Meeting' ini, para karyawan Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) diajak untuk refresh sejenak dari rutinitas pekerjaan. Mereka menikmati keindahan alam Salatiga.



Pada malam harinya diadakan General Staff Meeting sekaligus mengumumkan Best Employee 2022. Jauh dari kesan formal, acara ini pun berlangsung dalam suasana santai penuh keakraban, diisi gim dengan hadiah doorprize menarik.

Cluster Hotel Manager Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Khuswatus Solikhin, mengatakan capaian hotel saat ini tak lepas dari kinerja para karyawan.

"Apa yang sudah kami capai saat ini merupakan hasil kerja secara bersama sama. Ya, berkat kekompakan dan kebersamaan itulah Favehotel Manahan dan Solo Baru mendapat tempat di hati masyarakat," ungkapnya, Selasa (24/01/2023).

Favehotel Solo sendiri tahun ini mengusung tagline “GO S1NERG1”. Dengan begitu, harapannya Favehotel dapat terus bersinergi dengan semua kalangan. Sinergi ini bertujuan untuk kesejahteraan karyawan, masyarakat maupun kemajuan pariwisata di Soloraya. Hal itu juga diimplementasikan dalam program Go Green untuk kelangsungan bumi.

“Saat ini aksi nyata program Go Green yang dilakukan oleh Favehotel Manahan Solo, yaitu dengan tidak digunakan air kemasan di area hotel. Setiap kamar kami telah menyediakan water jug yang dapat diisi ulang dengan air galon yang kami sediakan di setiap koridor kamar," terang Khuswatus Solikhin.

"Selain itu kami juga melakukan  penghijauan. Kami menaman sayuran yang dapat digunakan oleh hotel, seperti sawi, tomat, seledri, cabai, dan lain-lain, termasuk pembibitan ikan nila dan gurame serta pembersihan sampah-sampah plastik di area hotel yang kami lakukan setiap dua minggu sekali,” tambahnya.

Sementara itu, rangkaian acara HUT Favehotel Manahan Solo diawali kegiatan donor darah pada Sabtu (14/01/2023). Kegiatan ini diikuti karyawan Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) serta masyarakat di sekitar hotel. (nas) 

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya