Entertainment

Kabar Bahagia! Lee Seung Gi bakal Nikahi Lee Da In April Besok

Musik & Film

07 Februari 2023 23:03 WIB

Pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In bakal menikah April besok. Kabar itu diungkapkan Lee Seung Gi langsung di akun Instagram pribadinya. (Foto: Soompi)

Solotrust.com - Kabar bahagia tengah dirasakan Lee Seung Gi. Ya, tak lama lagi ia akan segera menikahi sang kekasih hati Lee Da In.

Kabar bahagia itu diungkapkan Lee Seung Gi langsung di akun Instagram pribadinya. Sang aktor memposting sepucuk surat tulisan tangan dengan menyebut pernikahan bakal digelar April 2023 mendatang.



Berikut isi surat Lee Seung Gi yang dibagikan kepada para pengikutnya di Instagram.

"Halo, saya Lee Seung Gi," tulis aktor 36 tahun mengawali postingannya.

Lee Seung Gi lalu menyatakan ada banyak alasan yang membuatnya menulis postingan panjang di Instagram awal tahun ini.

"Hari ini, aku menyampaikan keputusan terpenting dalam hidupku. Aku telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Lee Da In yang kucintai, bukan hanya sebagai kekasih, tapi juga sebagai pasangan suami istri," ungkap aktor sekaligus penyanyi itu mengabarkan.

Lee Seung Gi pun menyebut dirinya telah melamar Lee Da In dan diterima. Resepsi pernikahan rencananya dihelat pada 7 April 2023.

"Kini aku punya seseorang untuk bertanggung jawab selamanya. Aku ingin dengan senang hati menyampaikan kabar ini kepada kalian secara langsung," tulis Lee Seung Gi lebih lanjut.

"Dia adalah seseorang yang memiliki banyak kehangatan dan cinta, dan dia adalah seseorang yang ingin aku pertahankan di sisiku selamanya," sambungnya.

Lewat postingannya, pelantun lagu Because You're My Woman juga menyatakan ingin berbagi kebahagiaan bersama sang kekasih Lee Da In. Bahkan, jika ada saat-saat sulit dalam hidup, Lee Seung Gi mengatakan ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain.

Menutup suratnya, pria yang dikenal sebagai 'Pangeran Balada' berharap fans dapat terus mendukungnya.

"Aku harap kalian bisa memberikan dukungan untuk masa depan kami, dan kami akan hidup bahagia sambil terus memberi kembali kepada orang lain," pintanya.

Melansir Soompi, Selasa, 7 Februari 2023, Lee Seung Gi dan Lee Da In kali pertama mengonfirmasi hubungan mereka pada Mei 2021. (and)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya