Ekonomi & Bisnis

JKT GO Hadirkan Wahana Rumah Hantu Indonesia di Solo Grand Mall

Ekonomi & Bisnis

24 Februari 2023 18:01 WIB

Rumah Hantu Indonesia meluncurkan wahana menegangkan uji adrenalin bertema Suster Ngesot RS Kadipolo di lantai tiga (area HP Center) Solo Grand Mall. (Foto: Solo Grand Mall)

SOLO, solotrust.com - Rumah Hantu Indonesia meluncurkan wahana menegangkan uji adrenalin bertema Suster Ngesot RS Kadipolo yang dapat dikunjungi masyarakat umum, tepatnya di lantai tiga (area HP Center) Solo Grand Mall.

Wahana menyeramkan ini telah menyambut para pengunjung sejak 9 Februari lalu dan masih akan berlangsung hingga 12 Maret 2023 mendatang. Dengan merogoh kocek sebesar Rp20 ribu di Hari Senin hingga Kamis dan Rp25 ribu di Hari Jumat sampai Minggu, pengunjung dapat merasakan ketegangan memasuki area bangunan tua bekas rumah sakit yang dihuni suster ngesot RS Kadipolo.



Wahana Rumah Hantu Indonesia diselenggarakan dengan mengadaptasi mitos horor di Kota Solo ini beroperasi mulai pukul 14.00 hingga 21.00 WIB pada Senin hingga Kamis dan pukul 14.00 sampai 22.00 WIB di akhir pekan.

Melalui kolaborasi antara JKTGO.com dan Solo Grand Mall, Rumah Hantu Indonesia menawarkan pengalaman ‘uji nyali’ bertemu berbagai sosok yang difigurkan sebagai lelembut serta pengalaman berfoto dengan suster ngesot yang menjadi ikon utama dalam wahana ini.

Tidak ada ketentuan khusus guna menjajal wahana Rumah Hantu RS Kadipolo di Solo Grand Mall. Namun, pihak penyelenggara melarang pengunjung dengan riwayat gangguan kesehatan tertentu seperti pengidap ganguan jantung, asthma, ibu hamil, dan epilepsi untuk masuk ke area wahana agar tidak membahayakan keselamatan pengunjung.

Dengan hadirnya wahana rumah hantu ini, manajemen mal berharap masyarakat, khususnya para pengunjung Solo Grand Mall mendapatkan pengalaman hiburan berbeda dan tak biasa, selain dengan menghabiskan waktu untuk berbelanja di tenant mal.

Public Relations Solo Grand Mall, Irenika Kusumaningrum, menyatakan SGM masih terus beradaptasi dengan menyuguhkan hiburan unik sehingga konsumen tidak bosan berkunjung ke mal.

"Wahana horor seperti ini juga pasti banyak digandrungi masyarakat, khususnya anak-anak dan remaja supaya kalangan muda terus ingat dengan Solo Grand Mall serta punya pengalaman main ke mal yang berbeda dan menyenangkan,” katanya dalam siaran pers diterima solotrust.com.

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya