Pend & Budaya

Gali Kreativitas Anak, Yayasan Pangudi Luhur Gelar Lomba di Solo Grand Mall

Pend & Budaya

26 Februari 2024 16:05 WIB

Yayasan Pangudi Luhur Cup 2024 pada 23 dan 24 Februari 2024 di lantai dua Solo Grand Mall. (Foto: Solo Grand Mall)

SOLO, solotrust.com - Solo Grand Mall menjadi tuan rumah acara Yayasan Pangudi Luhur Cup 2024 pada 23 dan 24 Februari 2024 di lantai dua mal setempat. Acara ini dirancang khusus untuk melibatkan anak-anak dalam serangkaian kegiatan menantang dan mendidik.

Yayasan Pangudi Luhur Cup 2024 diadakan sebagai bagian dari komitmen Solo Grand Mall dan Yayasan Pangudi Luhur Perwakilan Surakarta dalam mendukung pendidikan dan pengembangan kreativitas anak-anak di wilayah Solo.



Dalam kegiatan ini diadakan beberapa lomba menarik melibatkan anak-anak usia dini hingga tingkat sekolah dasar, seperti lomba mewarnai untuk TK dan PAUD, lomba tari kreasi tradisi sanggar untuk SD dan SMP, dan lomba asah motorik untuk PAUD (KB dan TK).

Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi anak-anak untuk mengekspresikan kreativitas mereka sambil mengembangkan berbagai keterampilan penting. Dengan menggelar Yayasan Pangudi Luhur Cup 2024, Solo Grand Mall ingin membantu membangun fondasi pendidikan kuat bagi generasi penerus, sekaligus merangsang potensi kreatif anak-anak.

Public Relations Solo Grand Mall, Irenika Kusumaningrum, menyatakan acara seperti ini adalah bagian dari upaya Solo Grand Mall sebagai mal ramah anak untuk mendukung pendidikan dan perkembangan anak-anak di Solo.

"Kegiatan ini bukan hanya tentang persaingan, namun lebih pada penguatan karakter, kreativitas, dan kolaborasi. Harapannya anak-anak yang berlomba juga akan memiliki memori pernah bermain di Solo Grand Mall," jelasnya dalam siaran pers diterima solotrust.com.

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya