Ekonomi & Bisnis

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Mengapresiasi Kinerja Staff Selama Bulan Ramadan 2023

Ekonomi & Bisnis

05 Mei 2023 15:21 WIB

General Staff Meeting Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Mengapresiasi Kinerja Staff Selama Bulan Ramadan 2023.

SOLO, solotrust.com- Adhiwangsa Hotel & Convention Solo memiliki agenda rutin setiap tiga bulan untuk seluruh staffnya, yaitu General Staff Meeting. Agenda ini merupakan kegiatan penting karena dapat menyatukan Head of Departement, Seluruh Staff, dan trainer atau anak magang. Kegiatan tersebut berisikan informasi, motivasi, dan hiburan.

General Staff Meeting kali ini berbeda dengan sebelumnya, bertema “Mantu” dengan mengangkat suasana pernikahan tradisional jawa. Dilaksanakan pada Selasa (2/5/2023) mulai pukul 16.00 – 18.00 WIB di Apsara Pool Terrace Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. Acara ini dipimpin oleh department Sales Marketing dan Adminitrasi General.



Acara dibuka oleh Kirab ala pengantin Jawa, sambutan General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo Darmanto, doa pembuka, pertunjukan hiburan dari Gambyong Jreng, pertunjukan hiburan dari staff dan karyawan, ditutup dengan acaraa bermaaf maafan dan tukar kado.

“Acara ini kami buat untuk mengapresiasi dan memberikan hiburan kepada seluruh staff, karena sudah berjuang full di bulan ramadhan 2023. Tidak dapat dipungkiri, selama bulan ramadhan operasional hotel sangat berat sebab reservasi buka bersama mencapai 300 pax per harinya, belum termasuk event lainnya. Oleh sebab itu, kami perlu mencairkan suasana untuk membangun ulang semangat bekerja.” Ujar Darmanto.


 

(wd)