Ekonomi & Bisnis

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo Gelar KPop Mini Fest

Ekonomi & Bisnis

16 Mei 2023 14:22 WIB

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo bersama Joy Event menggelar KPop Festival, Sabtu (13/05/2023). (Foto: Adhiwangsa Hotel & Convention Solo)

SOLO, solotrust.com - Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menggelar KPop Festival. Bekerja sama dengan Joy Event, acara bertajuk Adhiwangsa KPop Mini Fest dihelat Sabtu (13/05/2023) mulai pukul 13.00 hingga 22.00 WIB di Apsara Pool Side hotel setempat.

Kegiatan ini turut dimeriahkan dance competition, dibagi menjadi cover solo, duo, dan tim serta diuji langsung Alfatih, Edoqiqi, dan Egha. Acara dilanjutkan pertunjukan Noraebang, dipimpin Cyto dan Haru.



Selain itu terdapat pertunjukan Random Play Dance dan Dance and Sing Show Case. Dance competition sendiri diikuti 150 peserta dan disaksikan sekira 200 penonton. Ajang ini menawarkan hadiah mencapai Rp10 juta dibagi menjadi champion, runner up, best costume, best dancer male, best dancer female, danjudges most favorite.

Menurut General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Darmanto, Adhiwangsa dan Joy Event telah mempersiapkan acara ini sekira satu bulan dan diterima baik masyarakat. Acara dimulai di Arkana Meeting Room kemudian berpindah ke area outdoor di poolside.

"Saya sangat senang melihat antusias para peserta dan penonton yang hadir. Mereka mempersiapkan dengan matang, mulai dari gerakan sampai dengan kostum. Bahkan satu sama lain saling mendukung dengan memberikan teriakan, nyanyian, dan meniru gerakan cover. Tamu hotel yang sedang berenang atau pun menginap juga sangat terhibur mengenai event Adhiwangsa Kpop Mini Fest,” ungkapnya dalam siaran pers diterima solotrust.com.

Di lain pihak, perwakilan Joy Event, Putri, mengatakan, dance competition sudah sering diselenggarakan di area publik, seperti mal, namun untuk Kpop Fest baru kali pertama diselenggarakan di hotel bekerja sama dengan Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

"Sangat memuaskan dan memukau sebab suasananya juga berbeda, sangat indah. Pihak Adhiwangsa Hotel & Convention Solo juga menyediakan segala kebutuhan, seperti venue, meals, giant screen, sound system, publikasi, dan lain lain,” ucapnya..

Acara berlangsung lancar dan mendapat ulasan baik dari peserta maupun penonton. Karenanya, menurut Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Mahadewi Lourdes, kegiatan ini akan kembali dihelat dalam waktu dekat.

“Dilihat dari kebutuhan peserta dan penonton terkait hiburan Kpop Fest, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo dan Joy Event berencana akan mengadakan Kpop Gathering atau Fest kembali bulan depan, berisi dance and sing show dan random play dance," kata dia.

Lewat kegiatan seperti ini diharapkan Adhiwangsa Hotel & Convention Solo dapat menjadi hotel nyaman dan terbuka bagi komunitas Kpopers di Kota Solo.

"Selain acara Kpop, kami juga ingin menggandeng komunitas lain di acara selanjutnya. Rencana acara seperti ini akan kami galakkan setiap bulannya,” tukas Mahadewi Lourdes.

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya