Ekonomi & Bisnis

Nataya Spa Hadirkan Pengalaman Spa Berkualitas dan Eksklusif

Ekonomi & Bisnis

12 Juli 2023 14:01 WIB

Nataya Spa meresmikan outlet spa di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Selasa (11/07/2023) malam. (Foto: Dok. Istimewa)

SOLO, solotrust.com - Nataya Spa meresmikan outlet spa di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Selasa (11/07/2023) malam. Acara ini menjadi tonggak penting dalam menghadirkan pengalaman spa berkualitas di kawasan hotel setempat.

General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Darmanto dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada owner Nataya Spa, Ayu atas kolaborasi yang telah terjalin. Ia pun optimistis Nataya Spa bakal menjadi destinasi spa unggulan di Solo.



Momentum peresmian ini dirangkai doa bersama sebagai bentuk harapan dan keberkahan untuk keberhasilan Nataya Spa di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. Pihak manajemen selanjutnya melakukan pemotongan tumpeng secara simbolis, diwakili General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Darmanto dan owner Nataya Spa, Ayu.

Potong tumpeng sebagai simbol dimulainya perjalanan baru Nataya Spa sebagai bagian integral dari Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, serta komitmen dalam memberikan pengalaman spa eksklusif dan memuaskan.

Selain rangkaian acara formal, peresmian Nataya Spa juga diramaikan dengan gim menghibur. Gim ini berhasil menghadirkan keceriaan di antara tamu yang hadir, memperkuat ikatan antara Nataya Spa, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, dan para pengunjung.

Nataya Spa berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman spa memanjakan dan menyegarkan bagi setiap tamu yang datang. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menyambut Nataya Spa sebagai mitra yang akan melengkapi fasilitas dan layanan unggulan di hotel ini.

(and_)