Hard News

TNI-Polri dan Warga Gotong Royong Selesaikan Pengerasan Jalan di Lokasi TMMD Solo

TNI / Polri

27 Mei 2023 11:33 WIB

Anggota TNI dan Polri bekerjasama dalam pengerasan jalan sepanjang 467 meter.

SOLO, solotrust.com- Sasaran-sasaran fisik yang ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta tahun 2023 yang dilaksanakan di Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari terus dikebut.

Seperti halnya sasaran fisik berupa pengerasan jalan sepanjang 467 meter, anggota TNI-Polri bersama masyarakat terus mengebut dalam pengerjaannya.



Kepada awak media, Jum'at (26/05/2023) Dan SSK TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Lettu Inf Edy Susilo menyampaikan, personil Satgas sudah terbagi dalam masing-masing sasaran bersama warga masyarakat.

"Semangat tinggi dari masyarakat dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bisa guyup, rukun dan gotong-royong menggarap pengerasan jalan membantu langsir material, walaupun dengan panas terik matahari mereka tidak menghiraukan, serta tanpa mengenal lelah bersama-sama dengan Prajurit TNI-Polri."ujarnya.

Edy menambahkan, setiap personil mempunyai tugas dan tanggung jawab sasarannya, hal tersebut supaya bisa menyelesaikan pembangunan tersebut selesai sesuai waktu yang telah ditargetkan dan dengan hasil yang maksimal.

(wd)