Entertainment

EXO Comeback 10 Juli Lewat Album EXO EXIST dengan Formasi Lengkap

Musik & Film

12 Juni 2023 13:38 WIB

EXO (Foto: SM Entertainment)

Solotrust.com - SM Entertainment mengonfirmasi EXO akan segera comeback dengan merilis album terbarunya berjudul EXIST pada 10 Juli 2023 mendatang dengan formasi lengkap sembilan member.

Adapun hingga saat ini, Senin (12/06/2023) #EXO_EXIST dan EXO BENERAN COMEBACK masih menjadi trending topic di Twitter. Diketahui sebelumnya, pihak Agensi sudah menjelaskan perilisan dan promosi untuk album ketujuh boy group itu bakal dilakukan sesuai rencana EXO maupun SM Entertainment.



"Album lengkap ketujuh EXO akan dirilis pada 10 Juli. Karena ini adalah album yang telah diupayakan semua orang, promosi terkait album ini bakal berjalan sesuai rencana," tulis SM Entertainment, seperti diberitakan Newsen via Naver, Jumat (09/06/2023).

"Kami akan segera merilis detail lebih lanjut," lanjut agensi dalam keterangan resmi tersebut.

Mengutip Allkpop, Kai yang kini tengah menjalani wajib militer (Wamil) juga tetap akan terlibat dalam perilisan album. SM Entertainment sempat mengonfirmasi Kai sudah merekam vokalnya sebelum menjalani wamil.

Selain itu, meski member EXO Chen, Baekhyun, dan Xiumin kini tengah bersitegang dengan pihak agensi juga tetap akan menyumbangkan suaranya dalam album terbaru itu.

"Kami tidak akan pernah mengkhianati anggota [EXO] dan akan memprioritaskan EXO dalam situasi apa pun," tulis ketiga member.

Kendati begitu, belum ada informasi resmi apakah ketiganya tetap akan melakukan promosi offline untuk album tersebut. SM Entertainment juga menyatakan syuting video musik untuk lagu utama akan segera dilakukan.

EXO juga direncanakan akan membuat reality show. Pada pertengahan pekan ini, mereka disebutkan berangkat ke Pulau Jeju untuk melakukan syuting. (arum)

(and_)