Entertainment

BTS Exhibition Proof Digelar di Jakarta, Cek Harga Tiketnya di Sini

Musik & Film

13 Oktober 2023 15:05 WIB

BTS Exhibition: Proof in Jakarta. (Dok. Instagram/@ime_indonesia)

Solotrust.com - Pameran tentang BTS digelar di City Hall lantai lima, Pondok Indah Mall 3 Jakarta. Acara ini diselenggarakan setelah grup K-Pop asal Korea Selatan mengeluarkan album terakhir, Proof.

Perlu diketahui, album antologi pertama dirilis pada 10 Juni 2022 ini berupa kumpulan lagu-lagu lama dan beberapa lagu baru. Ini membuktikan mereka layak berkarier di industri musik sepuluh tahun lamanya, terhitung hingga saat ini. BTS juga memiliki diskografi bagus dalam filosofi bermusik.



Album terdiri atas 48 lagu mencakup lagu-lagu hits, lagu solo atau subunit dipilih masing-masing anggota, lagu belum pernah dirilis, hingga lagu spesial menjadikan iMe sebagai promotor dari Indonesia yang menjalin kerja sama dengan BTS untuk membuka pameran Proof.

Didedikasikan untuk para penggemar, lagu dengan versi demo belum pernah rilis di album sebelumnya, menangkap momen di masa lalu. Tentu membuat spesial bukan saja isi album tersebut, namun juga pameran Proof ini berlangsung dari 17 November hingga 10 Desember 2023 mendatang.

Pengumuman ini juga disampaikan langsung pihak HYBE di akun penggemar, Weverse. Dengan harga tiket Rp450 ribu untuk Senin hingga Kamis dan Rp550 ribu untuk Jumat dan Minggu serta hari libur.

Tiket tersedia di btsproofjakarta.com dan tidak menyediakan pembelian tiket di tempat yang mana juga akan mendapatkan satu photo card eksklusif acak per tiket. Pameran ini akan dibagi menjadi sepuluh sesi per harinya dengan durasi 60 menit.

Merchandiseekslusif juga tersedia di dalam pameran dan hanya dapat dibeli oleh pemegang tiket. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi pemeran Proof di Jakarta, Army? (Kholidah Kurniasari)

*) Berbagai Sumber

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya