Entertainment

Taylor Swift Siap Rilis Album Baru Tahun Ini, Usung 17 Lagu

Musik & Film

06 Februari 2024 15:05 WIB

Taylor Swift (Foto: Instagram/@taylorswift)

Solotrust.com - Diva top dunia, Taylor Swift baru saja memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Pada 4 Februari 2024 bersamaan dengan kemenangannya, Album Vokal Pop Terbaik dengan "Midnights" di Grammy, penyanyi cantik itu mengumumkan perilisan album studio kesebelas, The Tortured Poets Department yang akan dirilis pada 19 April.

"Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar dengan mengatakan sebuah rahasia yang saya simpan selama dua tahun ini," kata Taylor Swift di atas panggung Grammy, Minggu (04/02/2024) malam waktu AS, dikutip dari sebuah sumber.



"Album terbaruku akan keluar 19 April berjudul The Tortured Poets Department," ungkapnya.

Penyanyi sekaligus penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat juga mengunggah melalui media sosial sampul albumnya yang difoto Beth Garrabrant.

Sampul itu menunjukkan foto bernuansa hitam putih Taylor Swift tengah berbaring. Selain itu, dia juga mengunggah foto yang tampak seperti potongan lirik salah satu lagu di dalam album The Tortured Poets Department.

Taylor Swift memberi judul pada foto itu, "All's fair in love and poetry," atau "Semuanya adil dalam cinta dan puisi."

The Tortured Poets Departmentakan menjadi album kesebelas Taylor Swift setelah merilis Midnights pada 2022.

Menurut situs Swift, album barunya akan menampilkan 17 lagu, terdiri atas 16 track dan satu lagu bonus berjudul “The Manuscript.”

Adapun ke-17 lagu itu dibagi menjadi empat sides, mulai dari A sampai D. Ini mengingatkan pada karya-karya album di generasi 1990-an. Saat itu biasanya album dibagi menjadi dua sides sesuai kapasitas pita kaset.

Perilisan album baru itu kabarnya dilakukan tepat di tengah-tengah kesuksesan Swift Eras Tour pada April mendatang. (Farah Hasna'ul)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya