Entertainment

Aldi Taher Bikin Konser Tribute to Coldplay, Tiket Seharga Rp100 Juta Sold Out?

Musik & Film

13 Juni 2023 13:03 WIB

Aldi Taher membuat konser Tribute to Coldplay. (Foto: Instagram/@bengkelscbd)

SOLO, solotrust.com – Nama artis Aldi Taher tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini lantaran ia kerap kali membagikan aksi kocaknya di media sosial, di antaranya bikin lagu dengan kalimat nyeleneh dan humor hingga menarik perhatian netizen.

Seperti diketahui, grup musik Coldplay bakal menggelar konser di Indonsia pada November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Momen ini dijadikan momentum Aldi Taher untuk membuat event atas dirinya sendiri merujuk pada konser Coldplay.



Poster acaranya pun telah tersebar di media sosial, bekerja sama dengan Bengkel SCBD. Pada web penjualan tiket, Aldi Taher memberikan dua kategori, yakni Presale dan VIP Sofa.

Namun yang menjadi polemik adalah harga antara Presale dan VIP Sofa sangatlah berbeda jauh. Menariknya lagi, tiket VIP Sofa seharga Rp100 juta sudah terlabeli “Sold Out”. Sontak hal itu bikin para netizen heran dan bingung mengapa harga penjualan tiketnya seperti itu.

Tertulis dalam web penjualan, Presale dengan harga Rp120,000, sementara harga tiket untuk VIP Sofa dibanderol dengan harga Rp100,000,000, sembari dituliskan “Include Voucher FnB Rp75,000,000 + VIP Merchandise”.

Banyak netizen bilang harga dibanderol itu tidak masuk akal dan cuma lelucon yang dibuat Aldi Taher. Netizen pun tambah dibuat bingung, tiket VIP Sofa dinyatakan sudah “Sold Out”, dengan harga Rp100 juta sama seperti harga tiket Coldplay berkali-kali lipat.

Harga tiket termahal Coldplay ada di angka Rp11,000,000, namun tiket Konser Tribute to Coldplay dibuat Aldi Taher ini mencapai Rp100,000,000 dan terjual sold out.

Konser Aldi Taher dijadwalkan digelar pada 3 Juli 2023 di Bengkel SCBD. Adapun hingga saat ini pada website loket.com dinyatakan tiket sudah sold out semua. (rani)

(and_)