Entertainment

7 Artis yang Berkurban di Hari Raya Iduladha 1444H, Ada Sapi Jumbo

Selebritis

30 Juni 2023 12:03 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kurban 1,1 ton sapi di momen Idul Adha 2023. (Foto: Instagram/@rafiinagita1717)

JAKARTA, solotrust.com – Hari Raya Iduladha 1444 H jatuh pada Kamis (29/06/2023). Sejumlah artis Tanah Air pun ikut serta membeli hewan kurban untuk dipotong dan dibagikan dagingnya.

Seperti diketahui, umat Muslim di seluruh dunia berbondong-bondong mencari hewan kurban kualitas terbaik demi mengamalkan ibadah sempurna di Hari Raya Iduladha



Momen ini juga dimanfaatkan sederet artis Tanah Air untuk saling berbagi dengan sesama. Menariknya, para selebritas memilih hewan kurban sapi dengan ukuran jumbo. Mereka bahkan rela terbang ke luar kota demi mendapatkan hewan kurban dengan kualitas terbaik dari para peternak pilihan.

Tak ketinggalan, mereka juga turut meangabadikan foto bersama hewan kurbannya lalu dibagikan di media sosial. Sebut saja Rafii Ahmad, Atta Halilintar, hingga Ria Ricis, para artis beken ini membagikan momen bersama hewan kurban pilihannya.

Selain ketiga selebritas itu, siapa saja sih artis yang ikut berkurban pada Hari Raya Iduladha tahun ini? Yuk kita lihat.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Artis kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kurban 1,1 ton sapi di Idul Adha 2023.

2. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintarmemilih sapi berukuran jumbo Black Milky yang langsung dinaikinya.

3. Nathalie Holscher

Nathalie Holscher sempat berburu hewan kurban ke berbagai tempat dan akhirnya menemukan sapi dengan berat 1 ton lebih.

4. Irfan Hakim

Irfan Hakim dikenal selalu kurban sapi berukuran jumbo tiap tahunnya. Kini pria 47 tahun itu memperkenalkan sapi kurbannya bernama Wariso dan Golden.

5. Ria Ricis

Demi mendapat hewan kurban kualitas terbaik, Ria Ricis diketahui sampai berburu sapi kurban hingga ke Purworejo, Jawa Tengah.

6. Dinar Candy

Dinar Candy rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah untuk bisa berkurban sapi. Tahun ini disk jockey cantik itu kurban tiga ekor sapi sebagai ungkapan rasa syukur.

7. Aldi Taher

Diberi nama DPR, Aldi Taher membeli sapi untuk kurban dari hasil jual tiket konser Tribute to Coldplay.

Merasa sudah begitu dekat dengan sapi-sapinya, para artis itu pun merasa haru manakala hewan kurbannya hendak disembelih.

Kendati demikian, dengan ucapan syukur mereka tentu berharap hewan kurbannya dapat menjadi berkah bagi masyarakat yang mendapat pembagian daging pada hari raya ini. (Rani)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya