Ekonomi & Bisnis

HARRIS Teras Senja, Tempat Nongkrong Outdoor Asyik di Solo dengan City View

Ekonomi & Bisnis

17 Juni 2023 12:03 WIB

HARRIS Teras Senja hadir sebagai tempat untuk melepaskan penat dari padatnya aktivitas dan menjadi tempat healing juga berfoto di spot-spot terbaik. (Foto: HARRIS Hotel & Conventions Solo)

SOLO, solotrust.com - Banyak sekali cafe dan restoran bermunculan di Kota Solo yang pastinya memiliki daya tarik berbeda-beda. HARRIS Hotel & Conventions Solo menghadirkan tempat nongkrong baru dengan city view Kota Solo.

HARRIS Teras Senja hadir sebagai tempat untuk melepaskan penat dari padatnya aktivitas dan menjadi tempat healing juga berfoto di spot-spot terbaik.



HARRIS Teras Senja hadir setiap Jumat pukul 17.00 hingga 22.00 WIB. Marketing & Branding HARRIS Hotel & Conventions Solo, Katarina, mengatakan tempat ini sangat cocok bagi para pecinta senja, terlebih ada hiburan live music.

“Pecinta senja wajib sekali datang ke HARRIS Teras Senja karena ada hiburan live musik jazz dan unlimited WiFi tentunya,” ungkapnya dalam siaran pers diterima solotrust.com.

Berbeda dengan konsep promo hotel umumnya, di HARRIS Teras Senja terdapat menu makanan dan minuman dengan kisaran harga relatif terjangkau. Konsep ditawarkan berupa ala carte service yang sengaja disuguhkan dengan harga ramah di kantong.

Hanya dengan memesan satu jenis makanan dan satu jenis minuman, menurut Executive Chef HARRIS Hotel & Conventions Solo, Sumangun, pengunjung bisa nongkrong asyik di HARRIS Teras Senja. HARRIS Teras Senja berada di Rooftop HARRIS Cafe lantai 1, HARRIS Hotel & Conventions Solo.

(and_)