Entertainment

Wow! Girlband K-Pop Secret Number bakal Manggung di Solo?

Musik & Film

17 Juni 2023 15:05 WIB

Secret Number (Foto: Instagram/@secretnumber.official)

SOLO, solotrust.com – Hello K-Popers, kalian pasti tahu girlband Secret Number kan? Salah satu personelnya juga ada yang berasal dari Indonesia, tepatnya DI Yogyakarta loh, yakni Dita Karang. Kali ini grup idola asal Korea itu bukan cuma datang ke Indonesia, namun kabarnya akan hadir di Kota Solo.

Rumor kedatangan Secret Number sehubungan dengan akan adanya perayaan hubungan diplomasi Indonesia dan Korea Selatan ke-50 tahun, rencananya dihelat di Kota Solo. Hal itu disampaikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka usai bertolak dari Korea Selatan beberapa waktu lalu.



"Kita mempersiapkan 50 tahun hubungan diplomasi Indonesia dan Korea Selatan, ya rencananya digelar di Solo. Iya (Zayyan) sedang negosiasi dengan agensi (Secret Number). Kita semua masih menunggu konfirmasi," kata Gibran Rakabuming Raka kepada wartawan di Balai Kota Solo, Selasa (13/06/2023).

Selain girlband Secret Number, rencananya juga akan ada XODIAC dengan salah satu personelnya, Zayyan yang juga berasal dari Indonesia. Untuk diketahui, member Secret Number Dita Karang dan XODIAC Zayyan merupakan warga asli Indonesia. Mereka telah berkarier di Korea Selatan sebagai girl group dan boy group terkenal di sana.

Gibran Rakabuming Raka juga menambahkan, rencananya event tersebut akan digelar pada September 2023.

"Nanti, jangan sekarang," ucapnya.

Disinggung perihal pengisi acara, Gibran Rakabuming Raka menyebut akan ada beberapa artis Korea berasal dari Indonesia. Kendati demikian, dirinya masih enggan membeberkan siapa saja artis yang akan mengisi acara. Meski ada bintang tamu grup K-Pop, seniman dari Indonesia juga akan ikut meramaikan.

Wah nampaknya bakal ramai banget nih ya event tersebut. Jika biasanya girlband/boyband K-Pop perform di Jakarta saat datang ke Indonesia, namun kali ini tidak menutup kemungkinan Secret Number akan tampil di Solo.

Gimana para K-Popers? Sudah pada siap menyambut kedatangan Dita Karang cs dan beberapa artis Korea lainnya di Kota Bengawan? Segera persiapkan diri kalian ya! (Rani)

(and_)