Serba serbi

Dari "Di Sini Ada Setan The Movie", Kini Nagita Slavina Bintangi “The Secret”

Musik & Film

18 Desember 2017 13:57 WIB

Nagita Slavina memerankan Kanaya dalam film horor “The Secret” (dok. Instagram @filmthesecret)

SOLO, solotrust.com - Mengangkat tema salah satu urban legend yakni suster ngesot, film karya Raffi Ahmad dan Arie Azis berjudul The Secret akan tayang tahun depan. Lewat akun resmi film tersebut @filmthesecret, sederet teaser poster telah dirilis sejak bulan November 2017.

Sederet artis didaulat memerankan tokoh-tokoh dalam film ini, termasuk Nagita Slavina yang dulu pernah bermain dalam film horor Di Sini Ada Setan The Movie (2004). Di Sini Ada Setan The Movie adalah film horor yang diangkat ke layar lebar setelah versi sinetronnya meledak di pasaran. Kembalinya Nagita dalam film horor pun dinantikan para penggemarnnya.



Ah.. ga sabar pengen nonton film nya kangen lihat akting ka nagita..,” tulis @nurelitaita.

Widiiih gak sabar euuuy," tulis @zie.s.s.

Penasaran!,” tulis @sarahpoek.

Pngn nonton, btw nagita cantik bngt,” tulis @fhierdhaayanii.

Dalam The Secret, Nagita akan berperan sebagai Kanaya, tokoh utama dalam film ini. Diceritakan bahwa Kanaya yang telah pulang dari luar negeri tiba-tiba dikejutkan dengan fakta ayahnya yang menikah lagi.

Setelah itu, rentetan masalah pun datang menghampirinya. Raffi Ahmad yang memerankan tokoh Teddy diceritakan adalah mantan Kanaya yang masih peduli dan menaruh hati pada Kanaya dan berusaha membantu Kanaya yang sedang tertimpa musibah.

Selain Nagita dan Raffi, film ini juga akan dibintangi oleh Gleadys sebagai Kemala, Marshanda sebagai Marsha, Kartika Putri sebagai Ceu Odah, Lia Waode sebagai Suster Yoyom, Wika Salim sebagai Suster Asih, dan Roy Marten sebagai Ridwan.

Nagita dan Marshanda juga menyanyikan original soundtrack (OST) film ini. Mereka menyanyikan lagu “Antara Ada Dan Tiada” dari Utopia yang dulu merupakan OST Di sini Ada Setan.

Dengan rilisnya teaser film ini, berarti menambah lagi deretan film horor yang akan tayang tahun depan selain Titisan Setan, Nini Thowok, Syirik, dan Bayi Ajaib. (Lin)

(way)