Ekonomi & Bisnis

Hari Kemerdekaan, Aston Inn Pandanaran Gelar Lomba hingga Bersih-bersih Lingkungan

Ekonomi & Bisnis

24 Agustus 2023 09:09 WIB

Manajemen Aston Inn Pandanaran Semarang melaksanakan general cleaning. (Foto: Aston Inn Pandanaran Semarang)

SEMARANG, solotrust.com – Aston Inn Pandanaran Semarang menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satunya menyelenggarakan I Love Friday Cleanliness diikuti para head of departement ASTON Inn Pandanaran Semarang

Kegiatan bersih-bersih dilaksanakan pada Jumat, 16 Agustus 2023 pukul 16:00 meliputi area sekitar hotel, bersentuhan langsung dengan warga sekitar. Kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan lingkungan bersih dan rapi serta sebagai ucapan terima kasih kepada warga sekitar hotel yang telah mendukung ASTON Inn Pandanaran Semarang.



Selain kegiatan I Love Friday Cleanliness, manajemen hotel juga mengadakan perlombaan 17 Agustus diikuti para staf dari seluruh departemen. Terdapat empat lomba diikuti para staf, yakni umpan bola (dengan menggunakan gelas plastik), engklek jepang, estafet tepung, dan suap pisang.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito, mengatakan manajemen hotel sangat bangga menyambut kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengadakan beberapa kegiatan, dimulai perlombaan antarstaf serta I love Friday Cleanliness.

“Kegiatan I love Friday Cleanliness ini adalah sebagai bentuk terima kasih untuk warga sekitar dan menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia dengan lingkungan bersih dan rapi,” jelasnya.  .

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya