Ekonomi & Bisnis

Temani Waktu Santai, Aston Inn Pandanaran Semarang Sajikan Paket Perfect Combo

Ekonomi & Bisnis

22 September 2023 15:05 WIB

Menu Perfect Combo ASTON Inn Pandanaran Semarang (Foto: ASTON Inn Pandanaran Semarang)

SEMARANG, solotrust.com - ASTON Inn Pandanaran Semarang meluncurkan paket food and beverage Perfect Combo. Paket ini menawarkan sajian satu kopi serta satu kudapan.

Dalam paket ini, Cinnamon Coffee Latte bisa dinikmati para pecinta kopi saat waktu santai, berkumpul bersama di 40lane cafe, atau dinikmati di dalam kamar melalui room service.



Cinnamon Coffee Latte yang disajikan ASTON Inn Pandanaran Semarang berbeda dari lainnya karena mengandung 50 persen robusta dan 50 persen arabica, serta terdapat dark chocolate powder dan adanya bubuk cinnamon.

Selain kopi, kudapan disajikan ASTON Inn Pandanaran Semarang berupa Custard Donuts yang memiliki tekstur lembut di bagian dalam dan luar serta dengan isian fla vanila. Kudapan ini sangat pas dinikmati bersama secangkir cinnamon coffee latte.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito, mengatakan pihak hotel mengakomodasi kebutuhan para pecinta kopi yang ingin menikmati waktu santainya dengan memberikan sesuatu berbeda, yakni Cinnamon Coffee Latte dan Custard Donuts.

"Sajian ini dapat dinikmati sampai Bulan Desember 2023," katanya dalam siaran pers diterima solotrust.com..

(and_)