Entertainment

Mengapa, Single Perdana Rony Parulian Dibanjiri Banyak Penantian

Musik & Film

17 Oktober 2023 12:01 WIB

Rony Parulian saat tampil di atas panggung Result & Reunion Indonesian Idol. (Foto: Instagram/@ronyparulian)

Solotrust.com – Salah satu penyanyi jebolan Indonesia Idol, Rony Parulian, baru saja mengumumkan akan merilis single perdananya pada 20 Oktober 2023 mendatang. Single ini mendapat animo baik dari warganet yang tak sabar menunggu full version dari lagu tersebut.

Penggalan lagu berjudul “Mengapa” juga sudah beredar di berbagai platform media sosial. Sebelumnya, Rony Parulian sudah memberikan rambu-rambu, ia sedang berada di sebuah dapur rekaman. Warganet juga sudah menebak ia akan segera mengeluarkan lagu baru.



“Temen-temen semua ini adalah berita bagus, berita yang sangat luar biasa, akan lahir anak pertama dari saya,” ucap Rony Parulian di sebuah festival musik.

Ia juga mengatakan, lagu ini menceritakan sebuah perjuangan cinta seseorang yang tak direstui, namun masih mau memperjuangkan perasaannya. Lagu ini merupakan penantian panjang dari Rony Parulian yang mampu mengguncang warganet dengan hanya sepenggal lagunya.

“Yang ditunggu-tunggu, debut single ‘Mengapa’ rilis 20.10.23. Link Pre-Save & Pre-Add di Bio. Gasss,” tulis Rony Parulian dalam Instagramnya, @ronyparulian, Minggu (15/10/2023).

Sementara itu, fansbase Rony Parulian, WeR1 cukup antusian menanti, terlihat dari berbagai dukungan ditunjukkan pada cuitan di media sosial.

“Ron dari matamu, kamu terlihat bangga sekali. So proud of you. WeR1 support Rony terus ya,” tulis warganet.

“Enak banget tolong, apali pas part bilang.. bilang pada mereka,” sambung warganet lainnya.

Fans lain juga mengutarakan kebanggaanya, menyebut lagu yang dibawakan sangat related dan mempunyai makna dalam bagi semua orang. Dalam waktu singkat, lagu ini mampu tertanam di benak warganet dengan mudah.

“Ciptaan Mario G. Kalau nggak ada yang nggak sakit, nggak ada yang nggak nyentuh, nggak ada yang nggak related, sama kita-kita,” pungkas lainnya.

Tak lupa, Rony Parulian juga ikut memberikan imbauan untuk memantau single pertamanya pada 20 Oktober mendatang di seluruh platform musik Indonesia. (Alan Dwi Arianto)

(and_)