Entertainment

5 Film Horor Terbaru Tayang Oktober 2023

Musik & Film

20 Oktober 2023 09:09 WIB

Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Solotrust.com - Film horor tak bisa dimungkiri menjadi salah satu tontonan cukup diminati banyak orang.

Tak hanya film horor dari dalam negeri, tontonan seram dari luar negeri juga tak kalah seru untuk disaksikan.



Nah, bagi kalian penggemar film horor, jangan sampai terlewat untuk menonton film horor yang tayang pada Oktober 2023.

Berikut daftar film horor yang tayang bulan ini, dirangkum dari berbagai sumber:

1. SAW X  (4 Oktober 2023)

- Genre : Thriller, Mystery

- Durasi : 1 jam 58 menit

- Pemain : Tobin Bell, Shawnee Smith, Steven Brand, Synnove Macody Lund, Michael Beach, Renata Vaca, Octavio Hinojosa, Paulette Hernandez.

John Kramer memiliki riwayat penyakit kanker dan diharuskan menjalani perawatan medis. Ia pun mencari perawatan hingga ke Meksiko.

John Kramer akhirnya menemukan tempat medis dengan prosedur eksperimental. Kendati, ia tahu itu berisiko, namun dirinya tetap menjalankan perawatan untuk menyembuhkan penyakit kankernya.

Sayang, tempat medis itu dikelola sekelompok penipu yang memanfaatkan orang penderita penyakit seperti dirinya. Usai mengetahui hal ini, John Kramer pun dipenuhi amarah dan membalaskan dendam kepada sekelompok penipu itu.

2. Bangku Kosong: Ujian Terakhir (5 Oktober 2023)

- Genre : Horor

- Durasi : 1 jam 26 detik

- Pemain : Karina Suwandi, Teddy Syach, Lania Fira, Dinda Mahira, Emyr Razan, Barbie Arzetta, Andri Sulistriandri, Andy/rif, Haydar Salishz, Aida Nurmala, Maisha Kanna, Emiliano Cortizo, Lex Rio, Reynavenzka Deyandra.

Ujian sekolah berlangsung tenang mendadak menjadi riuh lantaran terjadi kesurupan massal. Banyak murid mengalami kesurupan hingga mencelakai temannya hingga meninggal. Sekolah yang telah tertutup oleh kekuatan jahat membuat beberapa murid tak bisa keluar.

3. The Exorcist: Believer  (6 Oktober 2023)

- Genre : Horor, Thriller

- Durasi : 1 jam 51 menit

- Pemain : Leslie Odom Jr., Ellen Burstyn, Jennifer Nettles, Lidya Jewett, Olivia O Neill Ann Dowd, Raphael Sbarge, Antoni Corone, E.j. Bonilla, Danny Mccarthy.

Seorang anak piatu bernama Angela hanya tinggal bersama ayahnya, Victor. Suatu hari ia meminta temannya apabila orangtua mereka menghubungi orangtuanya karena mencari kedua remaja itu.

Selepas sekolah, Angela dan Katherine sengaja masuk ke hutan untuk melakukan rencana mereka. Saat malam tiba, Victor menyadari putri satu-satunya belum juga pulang ke rumah.

Ia pun memutuskan menghubungi orangtua Katherine, namun ternyata anaknya tak ada di sana, begitu pula dengan Katherine. Temannya mengatakan selepas sekolah melihat Angela dan Katherine masuk ke hutan.

Tanpa menunggu lama, Victor pun menghubungi personel untuk mencari kedua anak itu. Setelah tiga hari pencarian, keduanya ditemukan di pertenakan, namun tingkahnya jadi sangat aneh. 

4. Janin Iblis Neraka  (10 Oktober 2023)

- Genre : Horor

- Durasi : 1 jam 27 menit

- Pemain : Samuel Rizal, Aliyah Faizah, Yama Carlos, Oce Permatasari, Birgi Putri

Pasangan suami istri (Pasutri) muda baru saja pindah ke rumah baru. Sejak tinggal di tempat baru, Ranti kerap mimpi aneh seolah memberikan petunjuk di kehidupan nyata.

Ia juga kerap mengalami peristiwa tak biasa hingga mengumumkan sedang hamil. Sang suami, Randika justru memiliki perasaan negatif terhadap bayi yang dilahirkan istrinya.  

 5. Pamali: Dusun Pocong  (12 Oktober 2023)

- Genre : Horor, Thriller

- Durasi : 1 jam 39 menit

- Pemain : Fajar Nugra, Yasamin Jasem, Arla Ailani, Anantya Kirana, Bukie B. Mansyur, Wina Marrino, Dea Panendra, Ence Bagus.

Dua penggali kubur dan tiga petugas medis ditugaskan membantu di sebuah dusun terpencil yang terkena wabah mengerikan. Saat tiba di sana, mereka mulai merasakan ada hal aneh dengan dusun itu dan menyadari ada kemunculan pocong.

(Bilqis)

(and_)