Pend & Budaya

Prodi Ilmu Komunikasi Unisri Gelar Kuliah Umum Unlocking Business Potentials

Pend & Budaya

6 Desember 2023 13:03 WIB

Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) menggelar kuliah umum dalam jaringan (Daring) dengan tema Unlocking Business Potentials The Art of Strategic Communication, Sabtu (02/12/2023)

SOLO, solotrust.com - Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) sukses menggelar kuliah umum dalam jaringan (Daring) dengan tema "Unlocking Business Potentials: The Art of Strategic Communication", Sabtu (02/12/2023) melalui platform MS Teams.

Dalam acara ini, peserta diajak menjelajahi dan mendalami strategi komunikasi efektif dalam membuka potensi bisnis bersama Arief Nuryana, Owner ISP Group dan Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Mercubuana, Yogyakarta.



Partisipasi luar biasa dari mahasiswa, praktisi, dan peminat ilmu komunikasi, kuliah umum ini menjadi forum inspiratif dan memberikan wawasan mendalam mengenai pentingnya komunikasi strategis dalam konteks dunia bisnis saat ini.

Arief Nuryana yang merupakan narasumber utama dalam acara ini membagikan pengalaman serta pandangan uniknya tentang bagaimana komunikasi secara tepat dapat menjadi kunci utama dalam membuka peluang bisnis lebih luas dan sukses.

Peserta tidak hanya mendapatkan pengetahuan berharga, namun juga terlibat dalam diskusi inspiratif mengenai tantangan dan peluang dalam menghadapi era komunikasi digital serta pentingnya adaptasi terhadap perkembangan tren terkini dalam dunia bisnis.

Kegiatan ini, menurut salah seorang peserta banyak memberikan wawasan baru.

"Melalui pandangan yang disampaikan Bapak Arief Nuryana, kami lebih memahami peran penting komunikasi dalam meraih kesuksesan dunia bisnis yang terus berkembang," ungkapnya.

Kuliah Umum "Unlocking Business Potentials: The Art of Strategic Communication" menjadi bukti nyata komitmen Universitas Slamet Riyadi dalam memberikan wawasan relevan dan bermanfaat bagi mahasiswa serta komunitas yang tertarik dalam bidang ilmu komunikasi.

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya