Ekonomi & Bisnis

Meriahnya Malam Tahun Baru di Hotel Ciputra Semarang, Diwarnai Pesta Kembang Api

Ekonomi & Bisnis

2 Januari 2024 14:11 WIB

Hotel Ciputra Semarang menghadirkan pesta kembang api megah pada detik-detik malam pergantian tahun. (Foto: Hotel Ciputra Semarang)

SEMARANG, solotrust.com - Kota Semarang dipenuhi gemerlap cahaya warna-warni saat Simpang Lima dipadati ribuan orang menyambut momen pergantian tahun. Hotel Ciputra Semarang menjadi pusat perhatian dengan pesta kembang api megah pada detik-detik malam pergantian tahun.

Mengusung tema The Great Gatsby, Hotel Ciputra Semarang memikat tamu dengan suasana pesta memukau, mulai dari lobi hingga The Gallery Restaurant. Dekorasi hotel dipenuhi properti bernuansa pesta abad ke-20, seperti hiasan mutiara, lampu-lampu, dan hiasan bulu khas. Seluruh tim hotel tampil dalam kostum tema Great Gatsby, memberikan pelayanan hangat kepada seluruh tamu yang hadir meramaikan acara.



Tim Hotel Ciputra Semarang menyajikan makan malam spesial di The Gallery Restaurant dan area lobi. Hiburan atraktif antara penyanyi dan pengunjung menambah kemeriahan acara.

Starkustik Band dan penampilan energik dari Amazon Dancer semakin memeriahkan suasana, sementara DJ Avnie Maya mengajak tamu berdansa sepanjang malam. Puncak acara adalah persembahan kembang api memukau selama 15 menit, menjadi penutup spektakuler menyambut 2024 dengan gemilang.

General Manager Hotel Ciputra Semarang, Erny Kusmastuti menyatakan, pesta pergantian tahun telah menjadi tradisi rutin Hotel Ciputra Semarang yang selalu dinantikan para tamu setia.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan antusiasme tamu tercermin dari pemesanan kamar jauh-jauh hari, bahkan berbulan-bulan sebelum acara," ungkapnya dalam siaran pers.

Hotel Ciputra Semarang yang merayakan usia 28 tahun pada 5 Desember 2023 terus memberikan pelayanan terbaik dengan fasilitas terus diperbarui. Pesta kembang api tetap menjadi daya tarik utama, terbukti dari tingkat hunian yang habis terjual dengan paket kamar mencakup makan malam di The Gallery Restaurant dan Lounge Bar serta keikutsertaan dalam pesta Tahun Baru.

Cindy (28), salah satu pengunjung mengaku tidak pernah melewatkan Tahun Baru di Hotel Ciputra Semarang.

"Tema yang selalu berbeda dan hiburan penuh kejutan membuat malam pergantian tahun selalu istimewa. Apalagi tahun ini, saya dan pasangan menikmati malam di The Gallery Restaurant. Sungguh lengkap menikmati malam Tahun Baru dengan menu lezat bersama orang istimewa," ucapnya.

(and_)