Ekonomi & Bisnis

The Sunan Hotel Solo Rayakan Natal di Panti Asuhan Beth-Shan

Ekonomi & Bisnis

20 Januari 2024 14:25 WIB

The Sunan Hotel Solo Rayakan Natal di Panti Asuhan Beth-Shan

SOLO, solotrust.com- Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian, Insan Nasrani The Sunan Hotel Solo menggelar  perayaan Natal yang diadakan di Panti Asuhan Beth-Shan pada Jumat (19/1/2024). 
 
"Acara ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk berkontribusi pada masyarakat dan memperkuat nilai-nilai kekeluargaan serta kebersamaan." Kata GM The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari.
 
Kegiatan peringatan Natal ini dihadiri oleh karyawan Nasrani dari The Sunan Hotel Solo yang tergabung dalam komunitas 'Insan Nasrani Sunan'. Mereka bergabung bersama adik-adik dan pengurus Panti Asuhan Beth-Shan dalam serangkaian acara yang penuh kehangatan dan kegembiraan.
 
Acara dimulai pukul 13.00 WIB dan diisi dengan berbagai aktivitas berupa Pembagian hadiah dan bingkisan Natal kepada anak-anak panti asuhan dan tampilan  paduan suara dari Panti Asuhan Beth-Shan dan makan siang bersama. 
 
"Kami percaya bahwa Natal adalah waktu untuk berbagi kasih dan kebahagiaan. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan momen yang tak terlupakan bagi adik-adik di Panti Asuhan Beth-Shan serta menunjukkan komitmen kami sebagai bagian dari komunitas Solo," ujar Retno.

(Wd)