Ekonomi & Bisnis

Ulang Tahun ke-13, Solo Paragon Hotel & Residences Berharap Lebih Maju dan Solid

Ekonomi & Bisnis

24 Januari 2024 15:59 WIB

Solo Paragon Hotel & Residences merayakan ulang tahun ke-13 dengan tema Be Better Lets Rocking Our Journey Together, Senin (22/01/2024). (Foto: Solo Paragon Hotel & Residences)

SOLO, solotrust.com - Solo Paragon Hotel & Residences merayakan ulang tahun ke-13 dengan tema Be Better Let’s Rocking Our Journey Together. Acara diselenggarakan secara internal bagi para karyawan di Emerald Grand Ballroom, Senin (22/01/2024), mulai pukul 16.00 hingga 19.00 WIB.

Acara dibuka dengan sambutan General Manager Solo Paragon Hotel & Residences Rahmad Suryahadi, dilanjutkan Direktur Operational PT Sunindo Gapura Prima Budianto Wiharto dan kesan para manajer hotel.



Kegiatan ini juga dirangkai dengan doa bersama serta potong tumpeng. Bukan itu saja, diumumkan pula Karyawan Tahunan Terbaik 2023 yang disandang Shidiq Nugraha, perwakilan dari departemen front office.

Acara dilanjutkan penampilan band rock "The Shadow" dari Kota Surabaya dengan lagu pembuka dari Metallica berjudul Enter Sandman. Suasana menjadi semakin meriah dan dilanjutkan dengan lagu-lagu rock lainnya. Dalam kesempatan ini dibagikan pula doorprize berupa barang-barang elektronik, seperti sepeda listrik, televisi, kulkas hingga mesin cuci.

Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes berharap di tahun ke 13 Solo Paragon Hotel & Residences akan menjadi lebih baik, lebih semangat, dan lebih maju.

"Selain itu juga kerja sama sesama karyawan semakin erat dan solid," tambahnya dalam siaran pers diterima solotrsut.com.

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya