Ekonomi & Bisnis

Nava Hotel Luncurkan 4 Varian Teh Lokal Kemuning

Ekonomi & Bisnis

20 Maret 2024 12:03 WIB

Peluncuran Nava Tea dengan 4 varian rasa di Pine Resto Nava Hotel, Selasa (19/03/2024)

KARANGANYAR, solotrust.com - Terobosan dan berbagai inovasi terus dikembangkan Nava Hotel Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Kali ini bertepatan dengan Bulan Ramadan, pihak manajemen meluncurkan produk teh lokal Kemuning berbagai varian untuk menarik wisatawan dan pengunjung hotel, Selasa (19/03/2024).

Ada empat varian teh berbagai rasa dan aroma khas Kemuning dipadu dalam satu racikan. Usai peluncuran teh bertajuk "Nava Tea: Sensasi Teh Istimewa di Kaki Gunung Lawu", General Manager Nava Hotel Tawangmangu, Arif Mardiyanto, mengatakan teh disajikan ini merupakan teh pilihan asli dari perkebunan di Kemuning dengan rasa khas dan nikmat.



"Produk dari Nava Tea ini telah diolah dengan cermat menggunakan daun teh pilihan dan bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga menghasilkan teh dengan rasa istimewa dan manfaat bagi kesehatan. Kami bekerja sama dengan para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) kebun teh di Karanganyar," ungkapnya.

Nava Hotel sendiri berkomitmen menghadirkan rasa lokal autentik khas Tawangmangu. Lewat sajian ini pengunjung dan tamu hotel akan mendapatkan pengalaman unik dan selalu membekas.

"Produk  Nava Tea merupakan kolaborasi Nava Hotel dengan industri lokal atau UMKM. Kami ingin turut mengambil andil dalam meningkatkan komunitas teh di area Tawangmangu," papar kata  Arif Mardiyanto.

Marketing Communication Nava Hotel, Nadia Arisya menambahkan, selain ada empat variasi, rencananya pihak manajemen juga akan meluncurkan variasi fruity tea dengan berbagai macam rasa buah.

Terobosan dan inovasi beragam teh ini juga akan dikemas dengan tur wisata teh. Adapun rutenya mulai dari Nava Hotel hingga pusat produksi teh di Desa Kemuning, Karanganyar.

"Kami ingin menghadirkan pengalaman minum teh yang berbeda dengan menghadirkan teh dalam bentuk daun teh, sehingga aroma dan rasa tehnya lebih maksimal," sebut Nadia Arisya.

Nava Tea terdiri atas empat varian teh istimewa, yakni teh madu, teh hitam, teh melati original, dan teh melati gambir. (joe)

(and_)