Viral

Antibosan di WhatsApp, Public Channel TikToker Ganta Bisa Jadi Hiburan Alternatif

Viral

07 Mei 2024 18:01 WIB

TikToker Ganta yang selalu tampil dengan konten-konten uniknya. (Sumber: Instagram/@aganta7)

Solotrust.com - Fitur Saluran atau Channel di WhatsApp menjadi fasilitas yang dapat diakses seluruh pengguna WhatsApp. Channel ini tentu terpisah dengan chat pribadi sehingga siapa pun yang bergabung pada salah satu Channel akan menerima berbagai informasi yang dikirimkan pemilik Channel dalam bentuk konten foto, video, atau pun dokumen.

Pada Jumat (26/04/2024), TikToker Ganta yang selalu tampil dengan konten-konten uniknya, resmi membuka Public Channel-nya dan mengirimkan voice note pertama. Ia mengucapkan perkenalan dalam bahasa Korea dengan nada bicaranya yang khas hingga mendapat respons sebanyak 1.518 tanggapan. Selanjutnya disusul dengan polling serta dokumentasi kegiatan maupun selfie wajah Ganta sendiri.



Konten random diunggah Ganta pada Public Channel-nya, membuat para subscriber-nya merasa terhibur. Alhasil hingga saat ini, Public Channel Ganta mulai menjadi perbincangan hangat di media sosial X.

Adapun bunyi tweet seperti, “Mood banget masuk channel-nya ganta,” ujar netizen dengan mengunggah tangkapan layar selfie Ganta.

“Sekarang jadi nggak bosen di WA (WhatsApp), ada channel-nya Ganta,”bilang netizen lain.

“Akhirnya aku punya alasan untuk membuka WA, yaitu bubub Ganta,” sebut salah seorang pengguna WhatsApp.

“Hidup lagi capek-capeknya join Channel Ganta berasa hilang capek lo, soalnya mood banget,” kata netter lain pada kolom komentar.

Diketahui, respons tertinggi diraih dengan selfie Ganta pada Minggu (05/06/2024) sebanyak 45.790 tanggapan. Kini, Public Channel Ganta telah memiliki 594.316 pengikut dan terus bertambah. (Veronika Putri Agustin)

(and_)