Ekonomi & Bisnis

Manjakan Kaum Hawa, The Park Mall Hadirkan Happy Beauty Day

Ekonomi & Bisnis

08 Mei 2024 18:01 WIB

The Park Mall Solo Baru berkolaborasi dengan Toko Sinar Kosmetik menghadirkan Happy Beauty Day pada 8 hingga 12 Mei 2024 di area pusat perbelanjaan setempat

SUKOHARJO, solotrust.com – Memasuki Mei 2024, The Park Mall Solo Baru berkolaborasi dengan Toko Sinar Kosmetik menghadirkan Happy Beauty Day pada 8 hingga 12 Mei 2024 di area pusat perbelanjaan setempat.

Owner Sinar Kosmetik, Rafindra Trisna, mengungkapkan dengan mengusung konsep 'Happy Beauty Day Vol 2', Toko Sinar Kosmetik menghadirkan 40 booth dari 60 brand kecantikan, mulai produk skincare hingga peralatan make-up.



“Kami mengusung konsep Happy Beauty Day karena ingin mengampanyekan bahwa setiap perempuan itu cantik. Setiap perempuan harus bisa mencintai diri sendiri dan tampil percaya diri di mana pun dan kapan pun,” kata dia.

Acara ini juga turut dimeriahkan berbagai aktivitas penunjang, mulai dari Flash Sale up to 75%, Top Spender dengan hadiah voucher belanja setiap harinya, Serba-serbi promo mulai dari Rp.5000, dan masih banyak promo menarik dari berbagai brand yang berpartisipasi.

Selain sales promo, menurut PR Spv The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti, acara ini juga dimeriahkan beberapa kegiatan, antara lain Meet and Greet brand ambassador, seperti Gisella Anastasia, Abel Cantika, Rimar Callista, dan Randy Martin. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti talkhsow dan beauty demo.

“Kami juga berkolaborasi dengan berbagai brand beauty menghadirkan acara pendukung, antara lain Zumba Party, Fun Run, Perfumer Workshop, KPOP Festival, Face Chart, dan Healthy Festival,” tambahnya

Happy Beauty Day Vol 2diharapkan dapat dimanfaatkan pelanggan untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga bersahabat. (nas)

(and_)