Ekonomi & Bisnis

Promo Special Kartini Vaganza Hotel Adhiwangsa

Ekonomi & Bisnis

19 April 2018 08:44 WIB

Promo menarik Adhiwangsa Hotel memperingati hari Kartini.

Solotrust.com - Memperingati hari Kartini di bulan April ini, Adhiwangsa Hotel Memberikan Promo khusus untuk para wanita hebat di Indonesia. Promo tersebut untuk room type Superior dan Deluxe ada discount sebesar 21% dari harga promo, harga Superior Room menjadi Rp 375 ribu, harga tersebut sudah termasuk Brekfast untuk 2 Orang. Promo tersebut akan berlaku dari hari Jumat – Minggu (20 – 22/4/2018).

Selain itu ternyata ada yang lebih, yakni bagi para wanita periode 16 s/d 22 yang berulang tahun ke- 21 di Bulan April ini, Akan mendapatkan Voucher Free Breakfast di Adwitya Resto.



Selain promo diatas masih ada lagi promo yang menarik lainnya, antara lain Discount sebesar 60% untuk Group Ibu-ibu Arisan yang memakai kebaya dengan minimal harga sebesar Rp 80 Ribu (Dalam sehari Maximal 2 Group saja), ada juga discount 21% untuk wanita dewasa yang ingin berenang di Aspara Pool, cukup dengan membayar Rp 59.250.

Adhiwangsa hotel juga akan memberikan Voucher Stay, Voucher Swim, dan Free member swim 1 bulan. Voucher stay dan Voucher swim ini akan diberikan kepada masyarakat yang memberikan testimony dalam bentuk Video tentang Kartini jaman Now. Video tersebut harus diambil di Adhiwangsa Hotel dengan durasi maksimal 30 detik dan di Upload di Instagram dengan tag Akun IG Adhiwangsa Hotel kemudian berikan hastag #adhiwangsakartini

Sementar itu Khusus para wanita dewasa yang berenang di Adhiwangsa periode tanggal 20 – 22 April dan yang berulang tahun tanggal 21 April, akan mendapat member berlaku untuk 1 bulan.

Tidak hanya itu saja, bagi yang berulang tahun di bulan April, yang berenang di Adhiwangsa, juga akan di undi untuk mendapatkan member Renang.

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya