Serba serbi

BTS Rilis Konsep Foto Pertama untuk Album ‘Love Yourself: Tear’

Musik & Film

10 Mei 2018 00:13 WIB

Konsep foto album BTS ‘Love Yourself: Tear’ (Dok BigHit Entertainment)

SOLO, solotrust.com – BTS yang akan segera kembali dengan full album ketiga mereka ‘Love Yourself: Tear’ Rabu (9/5/2018) merilis konsep foto pertama untuk album tersebut. Konsep foto yang dirilis adalah untuk album versi ‘O’ dan ‘R’.

“#BTS #방탄소년단 #LOVE_YOURSELF 轉 'Tear' Concept Photo O version,” tulis BTS dalam akun Instagram resminya @bts.bighitofficial.



Beberapa saat kemudian, unggahan serupa terlihat dengan konsep foto untuk versi ‘R’. Jika digabungkan, dua unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 3 juta like dan lebih dari 100 ribu komentar dari netizen global hingga siang tadi.

Baca juga : ‘Face Yourself’ Jadi Album Jepang Pertama BTS yang Tembus Chart Billboard 200

Dalam konsep ‘O’, ketujuh anggota BTS yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan JungKook memperlihatkan visual yang terkesan gelap dengan mengenakan busana hitam putih.

Sedangkan untuk konsep ‘R’, mereka terlihat lebih cerah dengan busana denim. Dalam konsep ‘R’, terlihat juga make up anggota BTS yang dibuat terkesan seperti habis menangis, selaras dengan konsep album ‘Tear’ yang berarti ‘Air Mata’.

Baca juga : Gara-Gara BTS, Kata Singularity Melonjak Lebih Dari 1000% Dalam Pencarian

Pada 7 Mei lalu, BTS juga sudah merilis trailer ‘Love Yourself: Tear’ yang menampilkan solo track dari V berjudul ‘Singularity’. Baru sehari dirilis, MV tersebut sudah ditonton lebih dari 12,4 juta kali.

Rilis resmi pada 18 Mei 2018 mendatang, title track dari album ‘Love Youself: Tear’ untuk pertama kalinya akan ditampilkan di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018. Selain tampil, BTS juga dinominasikan dalam kategori ‘Top Social Artist’ seperti tahun sebelumnya. (Lin)

(way)