Hard News

Kasihan, Bocah Ini Tertidur di Pinggir Jalan Saat Jualan Balon

Hard News

24 Mei 2018 21:02 WIB

(Dok @agyl_panjaitan)

SOLO, solotrust.com – Berbagai usaha dilakukan setiap orang untuk mencari rezeki guna menyambung hidup. Tak jarang, pekerjaan apapun dilakoni meski harus bersusah payah, asalkan halal.

Video satu ini belakangan viral di media sosial yang menggambarkan seorang anak yang tengah berjualan tertidur di pinggir jalan. Video itu pertama kali diunggah oleh akun @agyl_panjaitan.



Dalam video tersebut tampak seorang anak kecil tengah duduk tertidur bersama beberapa balon yang menjadi dagangannya di pinggir jalan. Anak kecil yang belum diketahui identitasnya tersebut tampak menyenderkan kepalanya di balon.

Bocah mungil itu mengenakan celana pendek dengan setelah kemeja, sambil menggendong sebuah tas. Dia tampak sendirian tertidur di pinggir jalan. Wajahnya terlihat lelah.

Kabarnya, kejadian ini terjadi di Jalan Al-Falah Amplas, Medan. Menurut pengirim video, anak tersebut mencari uang untuk membantu kebutuhan keluarganya.

Video ini pun viral dan dibagikan ulang termasuk oleh akun @doa_muslimah.

“Kabarnya ini di jalan Al-Falah Amplas Medan. Yaa Rabb.. apapun alasannya berjualan, semoga Allah memberinya kekuatan, kelimpahan rezeki dan dipertemukan dgn orang-orang baik,” tulis akun @doa_muslimah, tulisnya Selasa (22/5/2018).

Banyak kemudian warganet yang memberikan komentar mulai dari merasa iba, hingga mendoakan agar bocah tersebut dilancarkan rezekinya.

“Kasihan g' tega lihat ny,,,pengen nolong,” tulis @dwinurnisa.

“semoga adik rezekinya lancar..,” tulis @evaalmair.

“Ya Allah...mohon mudahkan rezeki anak ini..Aamiin,” tulis @liliktriani9014.

“Semoga bnyak yang membeli balonya,,, dan selalu ditemukan dengan orang orang baik,,, dan semoga selalu dilancarkan rezekinya aamiin,” tulis @iinnovitayulianti.

(way)