Serba serbi

Samsung Galaxy Note 9 Siap Meluncur Awal Agustus

Teknologi

3 Juni 2018 02:31 WIB

Smartphone Samsung (techradar.com)

SOLO, solotrust.com – Kabar gembira buat kamu yang sudah menunggu-nunggu munculnya smartphone seri teranyar milik Samsung. Ya, rencananya pabrikan asal Korea Selatan bakal meluncurkan Samsung Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Melansir Tech Radar, Sabtu (02/06/2018), smartphone flagship atau kelas atas ini kemungkinan akan dibekali prosesor Snapdragon 845 guna mendukung performanya. Snapdragon 845 adalah chip yang juga disematkan pada seri Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, hasil upgrade dari Snapdragon 835 pada Galaxy Note 8.



Sementara untuk fitur kamera kemungkinan tidak akan banyak upgrade dari seri sebelumnya. Kendati demikian, kamera Samsung Galaxy Note 9 dipastikan punya kualitas lebih baik ketimbang Samsung Galaxy Note 8.  

Sebelumnya Galaxy Note 9 diperkirakan akan meluncur pertengahan Juli 2018. Namun pada akhirnya harus mundur hingga beberapa pekan lantaran ada perubahan dalam hal desain.

Kita nantikan saja apakah Samsung Galaxy Note 9 bisa menuai sukses seperti pendahulunya Samsung Galaxy S9 dan S9+? Patut ditunggu.

(and)