Sabtu , 16 Januari 2021

MV Dynamite BTS Ditayangkan di Toko Ritel Samsung di Seluruh Dunia

11 Oktober 2020 14:03 WIB


MV BTS ditayangkan di TV Samsung (Dok. Samsung)

Solotrust.com - MV "Dynamite" BTS ditayangkan di toko ritel Samsung di seluruh dunia. Hal itu diumumkan Samsung via siaran persnya pada 8 Oktober 2020.

"Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa konsumen kini dapat menikmati video musik "Dynamite" BTS, lagu yang baru-baru ini menduduki puncak tangga lagu Billboard, di toko-toko ritel Samsung TV di seluruh dunia," tulis Samsung.



MV "Dynamite" yang dirilis di YouTube pada 21 Agustus, kini telah ditonton lebih dari 450 juta kali. MV itu mendapatkan 101,1 juta kali penayangan dalam waktu 24 jam setelah peluncurannya di YouTube, memecahkan tiga gelar Guinness World Records: Video YouTube yang Paling Banyak Dilihat dalam 24 Jam; Video Musik YouTube Paling Banyak Dilihat dalam 24 Jam; dan Video Musik YouTube Paling Banyak Dilihat dalam 24 Jam oleh Grup K-Pop.

"Video musik 'Dynamite' menarik perhatian pemirsa dengan energi yang menyenangkan, warna-warna cerah, dan getaran retro. TV beresolusi ultra tinggi Samsung akan semakin menonjolkan estetika visual video musik ini," lanjut Samsung.

Jongsuk Chu, Wakil Presiden Eksekutif Bisnis Tampilan Visual di Samsung Electronics berkata, “Kami sangat senang menampilkan video musik baru BTS di toko-toko ritel TV Samsung. Kami berharap konsumen di seluruh dunia akan menikmati video musik BTS dengan kualitas gambar yang menakjubkan di TV Samsung.”

Samsung juga telah aktif bekerjasama dengan BTS untuk produk ponselnya selama beberapa bulan ini. Juni lalu Samsung menghadirkan ponsel edisi BTS, dengan warna ungu khas BTS, yakni Galaxy S20+ 5G, Galaxy S20+, dan Galaxy Buds+.

"Anggota (BTS) menyebarkan pesan cinta dan harmoni melalui musik, dan Samsung menciptakan masa depan yang lebih baik dengan inovasi yang bermakna," kata Stephanie Choi, Wakil Presiden Senior dan Kepala Tim Pemasaran Global Bisnis Komunikasi Seluler, Samsung Electronics dalam siaran persnya.

"Kami berharap ini akan menjadi sumber kegembiraan dan hiburan bagi penggemar dan konsumen di seluruh dunia," tambahnya. Produk tersebut tersedia secara luas mulai 9 Juli, yang menandai ulangtahun ketujuh ARMY, penggemar BTS. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com