Serba serbi

Joker Versi Suicide Squad bakal Tayang di Bioskop?

Musik & Film

10 Juni 2018 04:31 WIB

Joker (Bioskop Today)

SOLO, solotrust.com – Joker versi DCEU akan kembali muncul, kali ini di film solonya sendiri. Aktor Jared Leto dipastikan kembali memerankan tokoh Villain itu, kendati belum ada kepastian siapa sutradara maupun penulis naskah terlibat dalam film.

Dilansir dari media Variety, film solo Joker masih dalam tahap perencanaan ini akan menjadi bagian dari DCEU. Posisinya sebagai spin-off Suicide Squad membuatnya sejajar dengan proyek film Harley Quinn yang sebelum ini juga diumumkan Warner Bros.



Dibuatnya film solo Joker dari versi Suicide Squad cukup mengagetkan banyak pihak. Performa Jared Leto sebagai Joker banyak menuai kontroversi, bukan hanya karena porsi kemunculannya terlampau sedikit, namun aktingnya juga dianggap terlalu berlebihan. Joker selayaknya mampu menimbulkan perasaan ngeri melalui kegilaannya, sedangkan di tangan Leto, Joker hanya tampil gila tanpa benar-benar mencitrakan kesan ngeri.

Melansir Bioskop Today, Jumat (08/06/2018), metode pendalaman karakter terlalu ekstrem telah menimbulkan banyak berita miring tentang aksi-aksi nyeleneh Jared Leto. Itulah mengapa langkah Warner Bros memroduksi film solo Joker banyak dipertanyakan.

Selain film solo Joker ini, Warner Bros sudah mengembangkan Suicide Squad dengan memroduksi film Birds of Prey di mana lebih menonjolkan Harley Quinn. Rencananya akan dibuat pula film duet Harley Quinn dan Joker yang belum diketahui judulnya.

Obsesi Warner Bros terhadap kedua tokoh itu tampaknya agak berlebihan. Terbukti dari beberapa film Harley Quinn yang sudah dipersiapkan, termasuk enam film Joker masuk tahap perencanaan. Apa saja yang dirancang Warner Bros dengan film sebanyak itu? Kita tunggu saja.

(and)