Serba serbi

Momo Bukan Lagi Vokalis Geisha?

Musik & Film

12 Juli 2018 19:31 WIB

Geisha (Instagram-@geishaindonesia)

SOLO, solotrust.com – Fans setia Geisha atau biasa disebut 'My Geisha' belakangan dibuat bertanya-tanya terkait komposisi personel band terkini. Berembus rumor, Narova Morina Sinaga alias Momo tak lagi mengisi peran vokalis.

Menilik akun Instagram resmi Geisha, @geishaindonesia, Kamis (12/07/2018), dalam postingan teranyarnya memang tak terlihat wajah Momo di antara personel band lainnya. Namun yang mengejutkan, dalam postingan itu tampak sosok wanita lain berpose bersama para personel Geisha.



Lantas yang menjadi pertanyaan, diakah sang vokalis anyar Geisha? Belum ada konfirmasi resmi dari akun Instagram band asal Pekanbaru terkait hal itu. Santer berembus kabar, sosok wanita dalam foto adalah Regina Poetiray, jebolan salah satu acara pencarian bakat bernyanyi.      

Kendati belum ada pernyataan resmi, namun postingan teranyar band pemilik lagu ‘Jika Cinta Dia’ itu sepertinya mengisyaratkan kalau memang ada pergantian vokalis dalam tubuh Geisha.

14 tahun bukanlah hal yang singkat. Akan selalu ada yang pro dan akan selalu ada yang kontra dengan kami, bahkan dengan karya-karya kami. Apapun itu kami akan menerimanya dengan lapang dada. Karena maksud hati kami berkarya untuk My Geisha dan orang-orang terkasih,” demikian pernyataan Geisha di Instagram.

Lewat postingan itu pula, band bergenre pop rock ini ingin memperkenalkan karya teranyarnya ‘Kering Air Mataku’. Lagu tersebut diputar serentak hari ini di radio lokal pada jam 08.00 hingga 09.00 WIB.

“Kami persembahkan #KeringAirMataku diputar serentak di radio lokal hari ini mulai pukul 8 pagi,” tulis Geisha.

Momo sendiri sudah menjadi vokalis Geisha selama 14 tahun. Ia disebut-sebut memasuki masa vakum setelah menikah tahun lalu.

(and)