Pend & Budaya

SMP Pangudi Luhur Bintang Laut Gelorakan Semangat Asian Games

Pend & Budaya

23 Juli 2018 02:02 WIB

Salah satu dukungan terhadap Asian Games 2018, yakni adanya pemasangan Banner dan tulisan di kaus peserta. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Dukungan terhadap Asian Games 2018 terus menggelora dari berbagai lapisan. Kali ini datang dari para peserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan HUT SMP Pangudi Luhur Bintang Laut, Minggu (22/7/2018).

”Bisa dilihat, banner Asian Games semua menghiasi kawasan ini. Tidak hanya itu saja, di kaus peserta juga terdapat tulisan Asian Games. Tadi juga ada pembentangan spanduk MMT raksasa yang di foto dengan drone,” jelas bidang media kegiatan, Fran, saat ditemui Solotrust.com.



Ia menegaskan, bagaimana pun juga masyarakat harus bangga Indonesia menjadi tuan rumah dan tentunya, memberikan doa yang terbaik bagi para atlet Indonesia yang akan berlaga.

”Kemarin saat obor tiba di Solo, kami juga melakukan penyambutan. Kita memang ingin mendukung Asian Games,” tegasnya.

Sementara untuk rute jalan sehat sendiri, dari kawasan SMP Bintang Laut kemudian ke timur menuju Gladak ke utara lalu menuju ke Bank Indonesia ke barat melewati Ngarsopuro, ke selatan Jalan Slamet Riyadi dan ke timur menuju kembali ke BIntang Laut. (dit)

(way)