Serba serbi

Mobil Audi Pangeran Harry Dijual Online, Tertarik?

Musik & Film

3 Agustus 2018 11:55 WIB

Mobil Audi RS6 Avant milik Pangeran Harry dijual online (Twitter-BBC Radio Derby)

SOLO, solotrust.com Pengin punya koleksi mobil keluarga kerajaan? Yup, kendaraan mewah milik Pangeran Harry ini sepertinya cocok buat digarasikan. Mobil Audi RS6 Avant putra Pangeran Charles belakangan tampak mejeng di situs jual beli online menunggu pembeli.  

Dilaporkan BBC News, Kamis (02/08/2018), mobil Audi RS6 Avant Pangeran Harry saat ini dijual, terdaftar secara online di Auto Trader setelah dibeli dealer mobil Inggris, Overton Prestige.



Mobil lansiran 2017 itu ditawarkan seharga £ 71.900 ($ 94.000 USD) dengan jarak tempuh masih sangat rendah, yakni hanya 4.464 mil. Kendaraan ini pernah dipakai sang pengeran dalam beberapa kesempatan penting, di antaranya saat mengantar Meghan Markle ke resepsi pernikahan Pippa Middleton tahun lalu dan acara pertandingan polo amal.

Direktur Editor Auto Trader, Erin Baker, mengatakan kepada BBC News, mobil itu memiliki 17 reg dan jarak tempuh cukup rendah.

“Pertanyaannya mengapa pangeran menjual begitu cepat? Mungkin dia sedang mencari mobil keluarga yang lebih besar," ucapnya.

Sementara juru bicara Overton Prestige mengaku tak bisa membocorkan siapa yang menjual mobil itu demi perlindungan data konsumen.

"Karena perlindungan data, kami tidak dapat mengonfirmasi siapa yang menjual kendaraan itu, tetapi kami benar-benar puas bahwa mobil ini digunakan secara pribadi oleh Pangeran Harry selama tahun lalu," ujar dia.

(and)