Serba serbi

Mampir ke Solo, Si Doel dan Zaenab Curhat Soal Ini

Musik & Film

12 Agustus 2018 21:27 WIB

Meet and Great Si Doel Anak Betawi, di XO Bistro Cafe-Ground Flour, The Park, Minggu (12/8/2018). (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Meski hanya dihadiri oleh Rano Karno dan Maudy Koesnadi, namun tak menyurutkan puluhan penggemar untuk mengikuti kegiatan Meet and Great Si Doel Anak Betawi di XO Bistro Cafe-Ground Flour, The Park, Minggu (12/8/2018).

Dalam kesempatan tersebut, suasana cukup cair, mengingat para penggemar langsung berinteraksi dengan pemeran Si Doel dan Zaneb dalam film Si Doel The Movie ini.



Dari mereka ada yang menanyakan, kenapa harus shooting di Belanda hingga kesulitan yang dialami dalam proses pembuatan sinetron yang moncer pada tahun 1990-an ini.

”Secara keselurahan gak ada masalah, hanya saja di sana cuacanya saat itu dingin banget. Bang Mandra aja, tidurnya kalau malam sudah gak pakai selimut lagi, namun menggunakan kasur untuk nutupin badannya,” cerita Rano Karno.

Ia juga mengakui, baru sepekan diputar, film ini sudah ditonton lebih dari sejuta penonton. ”Saat ini kita memang bagi tugas, hari ini saya sama Maudy ke Solo dan Yogyakarta, sedangkan bang Mandra sama Cornelia di kawasan lain,” terangnya.

Sementara itu Maudy Koesnadi mengaku banyak penggemar yang menanyakan kapan pemeran film itu mampir di kota mereka.

”Banyak yang tanya, kapan mampir ke Banjarmasin, kapan mampir ke kota ini? Kebetulan ini mampir di Solo dahulu,” ungkap pemeran karakter Zaenab itu.

Setelah kegiatan ini, para penggemar langsung melakukan foto bersama hingga nonton bareng film tersebut. (dit)

(way)