Serba serbi

Eminem Isi Soundtrack Film Venom

Musik & Film

31 Agustus 2018 12:41 WIB

Eminem saat tampil di panggung MTV Movie Awards 2014 di Nokia Theatre LA Live pada 13 April 2014 (Billboard-Christopher Polk/Getty Images for MTV)

SOLO, solotrust.com - Penggemar Marvel tampaknya bakal disuguhi lantunan lagu Eminem dalam film Venom yang segera rilis. Seolah mengikuti tradisi seperti Nickelback, MC Hammer dan Vanilla Ice serta kontribusi lagu tema mereka untuk film, Eminem baru saja mengabarkan ia akan turut berkontribusi untuk soundtrack Venom.

Lewat sebuah postingan di Twitter pada Kamis (30/08/2018), sang musisi membagikan klip berdurasi 15 detik dari lagunya untuk soundtrack film, menampilkan beat yang menghentak dengan lirik "Knock, knock, let the devil in."



Eminem membagikan cuplikan lagu anyarnya di media sosial tanpa judul, caption ataupun komentar, melainkan hanya sebuah tag untuk akun resmi Venom movie. Lewat materi segar untuk film ini pastinya akan lebih menghibur para penggemar.

Seperti diketahui, penyanyi nyentrik itu kerap menawarkan lirik dan tema kontroversial kepada pendengarnya. Yup, dengan gayanya, musik Eminem tampaknya cocok untuk materi pokok Venom yang lebih intens.

Melansir Billboard, Jumat (31/08/2018), melibatkan sutradara film ‘Zombieland dan Gangster Squad’, Ruben Fleischer, Venom akan dibintangi Tom Hardy sebagai Eddie Brock, seorang pria rendah hati yang berubah menjadi kuat dan berbahaya setelah bersimbiosis dengan makhluk asing. 

Naskah film ditulis Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, serta Kelly Marcel dan Will Beal. Venom dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 Oktober 2018 mendatang. Selain Tom Hardy, film seru ini juga dibintangi Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze dan Reid Scott. 

(and)