Hard News

Jadi Lokasi Mesum, Kompleks Manahan Akan Ditambah CCTV

Jateng & DIY

14 September 2018 13:36 WIB

Sepasang muda-mudi lakukan hal tak senonoh.

SOLO, solotrust.com- Kawasan Stadion Manahan Solo menjadi tempat untuk berkumpul pasangan muda-mudi. Bahkan mereka tanpa canggung memadu kasih di bawah rindangnya pepohonan yang ada di kawasan tersebut.

Tidak sekedar duduk bersandingan, bahkan mereka berani bercumbu hingga melakukan tindakan tidak patut di tempat umum. Perbuatan tak senonoh pasangan muda mudi ini memang sudah sering terjadi di kawasan Stadion Manahan, parahya lagi perbuatan tersebut sering melakukan pada waktu siang hari.  



Dari hal semacam ini banyak warga yang merasa risih. Warga berharap agar lokasi sekitar kompleks Stadion Manahan bisa terus dipantau oleh petugas keamanan dengan melakukan patroli rutin.  

Kepala Dispora Surakarta Joni Hari Sumantri mengatakan, pihaknya saat ini masih berupaya dengan melakukan patroli rutin.

“selain pengamanan di dalam juga di luar juga ada pemantauan.” Tutur Joni.  

Selain pemantauan langsung, Joni menambahkan, adanya kamera CCTV yang sudah tidak aktif akan diaktifkan kembali agar nantinya bisa terus memantu aktivitas  di setiap titik sekitar kawasan kompleks Stadion Manahan.  

“Nanti kita akan aktffkan lagi, tambahi lagi CCTV.” (daw)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya