Serba serbi

Laleilmanino Akan Garap Album Marion Jola

Musik & Film

6 November 2018 09:57 WIB

Laleilmanino dan Marion Jola mendapatkan penghargaan di AMI Awards 2018 (Dok. Instagram @ninokayam).

Solotrust.com – Laleilmanino, sebuah aliansi penulis lagu di Indonesia yang terdiri dari Arya Aditya Ramadhya (Lale) Maliq & D’Essentials, Ilham Ibrahim Isa (Ilman) Maliq & D’Essentials dan Anindyo Baskoro (Nino) RAN atau dikenal dengan Laleilmanino akan menulis semua lagu dan memproduseri album untuk Marion Jola. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Nino Kayam, Senin (5/11/2018).

“Dengan bangga mengumumkan bahwa kami @laleilmanino telah ditunjuk untuk menulis semua lagu & memproduseri album @lalamarionmj yang akan segera kalian nikmati tahun depan. Mohon doa restu,” tulis Nino sembari mengunggah momen kemenangan Laleilmanino dan Marion Jola di AMI Awards 2018.



Laleilmanino diketahui menulis lagu debut Marion Jola yakni “Jangan” ft Rayi Putra yang rilis 8 Juni lalu. Dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards yang digelar 26 September lalu, Laleilmanino pun berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori produksi rekaman terbaik lewat lagu tersebut.

Tak hanya itu, Marion Jola pun mendapatkan penghargaan sebagai pendatang baru terbaik dalam ajang bergengsi untuk insan musik Indonesia tersebut.

Laleilmanino sendiri juga diketahui telah menciptkan hits untuk sejumlah penyanyi Indonesia, seperti Maudy Ayunda, HIVI, Vidi Aldiano hingga Armand Mulana.

Penggemar pun antusias menyambut album debut Marion Jola yang akan dikerjakan Laleilmanino ini, komentar mereka seperti:

“Ditunggu karyanya yang akan menggemparkan musik Indonesia ya kak Noo,” tulis @abigailwigunaa.

“Yeeeye, gak sabar untuk menunggu albumnya pasti keren. Sukses kak @lalamarionmj @laleilmanino @ninokayam,” tulis @fransiska99.kaaaaa.

“Sumpah demi apa ini kaget banget lala bakal bikin album!!!! Proud of you lala, bisa bikin showcase nih tahun depan seperti harapan lala:),” tulis @lalapo.mj. (Lin)

(wd)