Rabu , 1 April 2020

Ini Kategori Penghargaan yang Berhasil Direbut Marion Jola

27 Februari 2020 12:38 WIB


Marion Jola. (dok. solotrust.com)

Solotrust.com- Marion Jola penyanyi pendatang baru berhasil membawa pulang penghargaan Billboard pertama di Asia dan Indonesia pada Rabu (26/2/2020).  

Dari beberapa kategori yang malam itu diperlombakan, Marion Jola berhasil meraih penghargaan untuk kategori Top Collaboration Song Of The Year untuk lagu ‘Tak Ingin Pisah Lagi’ yang berduet dengan Rizky Febrian, serta kategori Top New Artist Of The Year.



Dalam pidato kemenangannya, Marion Jola mengucapkan terima kasih kepada pihak – pihak yang selama ini telah mendukungnya.

“Terima kasih buat Tuhan Yesus, terima kasih untuk Universal Studio, SMN (Star Media Nusantara) dan kak Laleilmanino, timku, terima kasih untuk loversku tercinta, semua pendengar musik di Indonesia. Terima kasih sudah mencintai (lagu) ‘Jangan’ dan mencintai saya. Thank you Billboard Indonesia!” ucap Marion Jola dengan wajah sumringah.   

Marion Jola sendiri merupakan penyanyi muda berbakat dengan suaranya yang memikat. Banyak penggemar menyukai suara emas dari Marion Jola. Selain suaranya yang merdu, Marion Jola juga cukup terbuka dalam mengunggah kehidupan pribadinya lewat Instagram. (dd)


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com