Serba serbi

Komentar Fans yang Kecewa Jadi Viral, Begini Penjelasan Via Vallen

Musik & Film

31 Oktober 2017 17:13 WIB

Via Vallen mengunggah postingan penjelasan terkait komentar salah satu penggemarnya. (Dok Instagram @viavallen)





SOLO, solotrust.com – Penyanyi yang kini tengah naik daun, Via Vallen belakangan diterpa komentar miring dari salah satu penggemarnya yang menjadi viral di dunia maya. Via yang saat itu tengah manggung di Sampit (29/10/2017), disebut menolak untuk diajak berfoto. Bahkan penggemar yang merupakan mahasiswa tersebut mengaku kecewa dengan perlakuan Via.

Selain karena tidak bisa diajak berfoto, penggemar tersebut juga mengaku kecewa dengan penampilan pedangdut asal Sidoarjo tersebut. Via disebut tak maksimal dalam bernyanyi, dan hanya membawakan tujuh lagu saja.

Menanggapi komentar salah satu penggemarnya yang menjadi viral itu, penyanyi bernama lengkap Maulidia Oktavia melalui akun Instagramnya memberikan penjelasan. Menurutnya, setelah diusut ke timnya, penggemarnya tersebut ternyata mencoba menemui Via langsung ke kamar hotelnya dengan mengetok pintu.

Dan setelah di usut ke semua crew ternyata mbaknya ini gak ketemu sama Via jd gak ngomong langsung ke Via untuk minta foto tapi kata crew Via, si mbak ini minta ke kamar ngetok2 kamar Via buat minta foto, sama crew Via gak di bolehin karena gak sopan. Yaaaa kan biarpun Via publik figur yg harus nyenengin orang banyak tp boleh kan saya punya privacy??? Mengetok pintu kamar buat saya itu NGGAK SOPAN, area kamar tidur itu privacy dan sy rasa orang biasa jg pasti banyak yg merasa demikian,” tulis Via, Selasa (31/10/2017).

Via pun meminta maaf kepada penggemarnya jika memang dirinya dianggap bersalah.

Dan untuk mbak yg katanya udh bela2in sewa kamera, makan minum di kafe hotel demi dpt foto pdhal duit anak kos pas2an tp ternyata gak dapet dan akhirnya marah2 sama saya. Okeee kalo bagi mbaknya itu salah Via, Via minta ma’af ya mbakk karena Via jg manusia biasa yg gak bisa di tuntut harus sempurna. Pesen saya lain kali jangan terlalu nekat dan berharap lebih sama manusia mbak, nanti jatohnya kecewa terus marah2 malah nambah dosa mbaknya.”

Via juga mengatakan bahwa saat itu dirinya tengah dalam kondisi tidak enak badan. Bahkan dirinya mengaku terserang gejala demam berdarah (DB) setelah melakukan cek laboraturium.

Dan soal sakit flu aja gak profesional, sy jelasin juga. Dr tgl 27 oktober waktu sy perform di malang Sy memang demaamm bgt, trus lg batuk, flu dan suara memang agak abis. Dan itu berlangsung sampe hari ini termasuk saat di sampit juga, yg akhirnya td malem sy cek lab dan hasilnya gejala db. Jd wakti di sampit itu sy kondisinya lemes krn gejala DB loh mbakk bukan flu doang, tp sy tetep profesional kok nyanyinya, nggak seperti yg mbak koar2in diluaran. Dan kalo mbak nganggep Via itu sombong ya gpp itu hak nya mbak, tapi kalo Via memang beneran sombong ya gak mungkin kayaknya Via punya banyak vyanisTy 🙏🏻,” lanjut Via.

 

(way)

(Redaksi Solotrust)