Hard News

Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT ke-21 Dika Bakery & Cake

Jateng & DIY

24 Desember 2018 13:05 WIB

Kemeriahan ulang tahun ke- 21 Dika Bakery and Cake.

SOLO, solotrust.com- Memperingati hari ulang tahun ke- 21 pada Senin (24/12/2018), Dika Bakery  and Cake mengadakan ceremony bersama karyawan. Bahkan pada  momentum spesial ini, karyawan yang memiliki prestasi mendapatkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi.  

Dengan mengangkat tema stop wishing start doing, acara ulang tahun ke 21 dika bakery disambut antusias oleh seluruh karyawan. Berbagai acara mewarnai perayaan kali ini, salah satunya adalah perlombaan antar karyawan, diantaranya lomba yel-yel, lomba memasukan pensil dalam botol, lomba memindahkan karet dengan sedotan dan masih banyak lainnya.



CEO TA Media Grup Justus Budhianto mengatakan, perusahaan Dika Bakery and Cake dirintisnya pada tahun 1997, dengan melakukan terobosan dimana berjualan roti menggunakan mobil (bilko).

“Di usainya ke 21 ini tentunya memiliki proses yang panjang dalam mengembangkan Dika Bakery and Cake, karyawan harus selalu beroptimis melangkah ke depan serta selalu mengikuti ritme perkembangan zaman saat ini.” ungkap Justus Budhianto.

Usai tiup lilin, dilakukan pemberian penghargaan kepada karyawan terajin, tergigih, terloyal, tersehat, terdisiplin, dan terhits. Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari perusahaan.  Selain berbagai macam hiburan, perlombaan dan pemberian penghargaan, HUT Dika Bakery and Cake kali ini juga diisi dengan kegiatan donor darah oleh seluruh karyawan TAMG. (tim)

(wd)