Serba serbi

BLACKPINK Akan Debut di TV Amerika Serikat

Musik & Film

7 Februari 2019 02:05 WIB

BLACKPINK (Dok. YG Entertainment)

SOLO, solotrust.com - BLACKPINK akan segera tampil untuk pertama kalinya di acara televisi Amerika Serikat.
Dikabarkan Good Morning America (GMA) via Twitternya, Selasa (5/2/2019) waktu setempat, girlgroup asal YG Entertainment tersebut akan muncul dalam acara tersebut pada Selasa depan waktu setempat.

"Selasa depan @blackpinkofficial akan tampil live di Times Square untuk debut mereka di acara pagi Amerika. Apakah kalian siap? #BLACKPINKonGMA #블랙핑크 #BLACKPINK #INYOURAREA @fromyg," cuit GMA.



Girlgroup beranggotakan Jennie, Rosé, Jisoo, dan Lisa tersebut akan tampil pada 12 Februari waktu setempat. BLACKPINK juga dijadwalkan akan tampil di Coachella April mendatang dan juga menggelar tur konser di Amerika Utara.

BLACKPINK mencatatkan prestasi besar di chart Billboard dengan mini album debutnya "Square Up", yang berada di posisi ke-40 Billboard 200 tahun lalu.

Lagu utamanya yakni “Ddu-Du Ddu-Du” juga menempati peringkat ke-55 chart Billboard HOT 100. Ini adalah ranking tertinggi dari sebuah girlgroup K-POP sejak "Nobody" versi Bahasa Inggris dari Wonder Girls (girlgroup asal JYP Entertainment) menghentak HOT 100 di peringkat ke-76 tahun 2009 silam.

"Ddu-Du Ddu-Du" juga menjadi MV K-POP yang paling banyak ditonton di YouTube saat ini, mengungguli "DNA" dari BTS.

BLACKPINK juga akan tampil di New York City untuk New York Fashion Week, acara yang dimulai pada 4 hingga 13 Februari 2019 waktu setempat. (Lin)

(way)