Sabtu , 8 Mei 2021

Jisoo BLACKPINK Berbagi Tentang Apa Kekuatan Terbesarnya, Frasa Favoritnya dan Makna Kebahagiaan Baginya

28 Januari 2021 08:00 WIB


Jisoo BLACKPINK (Sumber gambar: Instagram Jisoo @sooyaaa__)

Solotrust.com-Jisoo BLACKPINK membagikan beberapa pemikirannya dalam wawancaranya dengan Majalah W Korea baru-baru ini. Saat ditanya tentang apa kekuatan terbesarnya, Jisoo menjawab, “Saya tidak memikirkan masa lalu atau masa depan. Saya melakukan yang terbaik sambil fokus pada momen ini sekarang, pada saat ini. Sepertinya itu membuat saya kuat."

Jawaban ini selaras dengan saat ia ditanya apakah ada nasihat bagus yang pernah dia dengar dari orang lain atau frasa yang dia suka. Jisoo berkata, "Ketika saya masih kecil, saya secara kebetulan melihat ungkapan yang ditulis ayah saya yakni 'Seolah-olah hari ini adalah yang terakhir.' Saya tidak sepenuhnya memahaminya pada saat itu. Saya pikir itu mungkin merupakan resolusi untuk bekerja keras dan hidup setiap hari tanpa penyesalan. Saya terkadang memikirkan kalimat itu."



Dalam kesempatan itu Jisoo juga berbagi tentang caranya mengatasi kekhawatiran dan ketakutan yang muncul, yang ia jawab dengan tidak terlalu tenggelam dalam emosi itu dan dengan cepat beralih ke pemikiran lain.

Vokalis BLACKPINK itu juga mengatakan, "Selain itu, kita tidak boleh terlalu mencela diri sendiri atas hal-hal yang tidak dapat kita ubah dengan mudah sesuka hati, dan kita juga tidak boleh menyesali hal-hal yang telah terjadi. Lebih baik segera mengabaikannya dan memikirkan tentang langkah selanjutnya dan bagaimana hal itu bisa diubah menjadi situasi yang baik, dan hasilnya juga akan lebih baik."

Sementara itu ketika diminta menggambarkan seperti apa kebahagiaan yang mendekati sempurna baginya, Jisoo menjawab, "Ketika saya masih muda, saya pikir yang terbaik bagi saya adalah bahagia. Tetapi sekarang, kebahagiaan orang-orang di sekitar saya adalah kebahagiaan saya. Dan jika saya dan semua orang di sekitar saya akan selalu bahagia, maka itu adalah kebahagiaan yang mendekati kesempurnaan bagi saya." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com