Serba serbi

BLACKPINK Akan Muncul dalam Acara Talk Show Amerika

Musik & Film

08 Februari 2019 17:32 WIB

BLACKPINK (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com - BLACKPINK akan muncul dalam acara talkshow di Amerika Serikat yang dipandu komedian Stephen Colbert minggu depan, sebagaimana dikabarkan Yonhap dari CBS, Kamis (7/2/2019).

CBS mengatakan bahwa grup beranggotakan 4 wanita tersebut dijadwalkan akan tampil di Teater Ed Sullivan di New York dan mengobrol dengan Colbert.



Selebriti lain yang pernah tampil di acara "The Late Show with Stephen Colbert" antara lain Lady Gaga, Justin Timberlake, dan aktor Ryan Reynolds.

Grup beranggotakan Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo itu juga akan muncul di "Good Morning America" di ABC pada Selasa depan waktu setempat, sebelum debut di acara "Strahan and Sara" pada 15 Februari yang juga tayang di ABC.

YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK diketahui telah bekerjasama dengan Interscope Record yang berafiliasi dengan label  Universal Music Group untuk mengembangkan BLACKPINK di pasar Amerika Utara.

April mendatang, BLACKPINK juga diundang untuk tampil di festival musik besar di Amerika Serikat yakni Coachella.

Grup yang akan menggelar tur konser di Amerika Utara, Eropa dan Australia ini dalam waktu dekat masih akan tampil di region Asia yakni 15 Februari di Singapura, 23 Februari di Kuala Lumpur, dan 3 Maret di Taipei. Sebelumnya, BLACKPINK telah menyapa penggemarnya di Jakarta pada 19-20 Januari 2019. (Lin)

(wd)