Entertainment

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Dikabarkan Putus, Ini Pernyataan YG Entertainment

Musik & Film

27 Oktober 2023 12:03 WIB

Jisoo Blackpink (Foto: Instagram/@sooyaaa__)

Solotrust.com - Jisoo Blackpink dan aktor Ahn Bo Hyun dikabarkan telah putus. Perwakilan industri hiburan Korea Selatan mengatakan keduanya telah mengakhiri hubungan asmara.

“Jadwal mereka sangat sibuk, hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun mulai renggang dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka,” kata seorang sumber dari industri hiburan Korea Selatan.



YG Entertainment juga bilang kepada SE Daily, “Ya, benar (mereka putus)”. Tidak ada tambahan kata-kata yang dikeluarkan manajemen Blackpink tersebut.

Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah menjalin hubungan asmara sekira lima bulan. Kabar putus ini muncul dua bulan berselang setelah rumor pacaran mereka terendus media dan diungkap Dispatch.

Kabar putusnya Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun kali pertama diberitakan JBTC News Entertainment. Sejak kabar putus itu mencuat, Ahn Bo Hyun mendapatkan serangan dari hater di media sosial.

Sebagian berpendapat Ahn Bo Hyun ‘tidak terlalu pantas’ untuk Jisoo Blackpink. Bahkan, Jisoo pun terkena cibiran karena memiliki selera cowok terlalu rendah.

Namun banyak pula yang membela Ahn Bo Hyun dan memberi dukungan untuk hubungan asmaranya dengan Jisoo. (Bilqis)

*) Berbagai Sumber

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya