Entertainment

Jisoo BLACKPINK Resmi Dirikan Label Baru BLISSOO

Musik & Film

21 Februari 2024 17:05 WIB

Jisoo BLACKPINK secara resmi mengumumkan agensi barunya diberi nama BLISSOO, Rabu (21/02/2024). (Foto: Instagram/@sooyaaa__)

Solotrust.com - Jisoo BLACKPINK secara resmi mengumumkan agensi barunya diberi nama BLISSOO, Rabu (21/02/2024).

Jisoo akhirnya menyusul Jennie dan Lisa menjadi chief executive officer (CEO) untuk agensi yang mereka bangun sendiri.



Kini, tersisa Rose satu-satunya member BLACKPINK yang belum diketahui pasti apakah akan mendirikan agensi sendiri atau tidak.

Ada banyak hal dipaparkan Jisoo pada situs resmi agensinya. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah sederet prestasi tak sungkan dipamerkan wanita cantik itu kepada publik.

Pada deskripsi websitenya tertulis, "BLISSOO, kotak hadiah berisi kebahagiaan tak terbatas JISOO, adalah ruang di mana kamu dapat membenamkan diri dalam pesonanya yang tak terbatas”.

“Kami berusaha untuk membalasnya dengan para penggemar, menyampaikan kegembiraan dan kebahagiaan dengan menampilkan keseluruhan dirinya, berharap setiap momen yang dihabiskan bersama Jisoo di BLISSOO menjadi spesial dan bermakna”.

Pada deskripsi Jisoo juga tertulis, "JISOO yang debut sebagai anggota BLACKPINK pada 2016, kini berupaya membangun identitas dirinya, mengembangkan pengaruhnya di berbagai bidang serta musik.”.

Mereka sangat menantikan informasi lebih lanjut yang akan dibagikan BLISSOO dan Jisoo. Sayangnya, beberapa akun media sosial agensi Jisoo masih belum mengunggah apa pun dan ada yang digembok.

Mengutip sebuah sumber, sebelumnya, stylist yang menangani Jisoo sempat membocorkan nama agensi baru ini. Melalui unggahannya di Instagram, sang stylist membagikan potret cantik Jisoo sembari menuliskan caption yang mengundang perhatian. (Farah Hasna'ul)

*) Berbagai Sumber

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya