Ekonomi & Bisnis

Food Icon Palur Plasa Dilengkapi 18 Gerai Kuliner

Ekonomi & Bisnis

10 November 2017 17:07 WIB

foodcourt Palur Plasa. (solotrust.com/arum)





KARANGANYAR, solotrust.com - Nongkrong sambil kuliner di Palur Plasa sekarang ada tempat seru lho. Tepatnya Food Icon di lantai 2 sebagai tempat jajan atau foodcourt sekaligus area berkumpul dengan teman atau saudara.

"Dengan adanya Food Icon harapannya Palur Plasa bisa lebih rame. Orang tidak sekedar berbelanja, mereka juga bisa kuliner. Sehingga menambah minat orang datang ke sini," ujar Tia Maria, Public Relations Palur Plasa.

Pengunjung pusat perbelanjaan tersebut bisa memilih aneka makanan dan minuman dari 18 tenant. Antara lain Depot Seger, Cwie Mie, Katsu-Katsu, Sate Kambing Pak Ali, Chick & Jack, Gongsoan, Bale Echo, Solo Tempo Dulu, Nasi Gandul, hingga Soto Lamongan.

Konsep tempat dan dekoras membuat suasana lebih kekinian, cocok buat anak muda, dan asyik untuk spot foto. Food Icon buka sesuai jam operasional mall, dari jam 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Bisa juga dimanfaatkan untuk berbagai acara sebab kapasitas mencapai lebih dari 100 orang.

Tia mengaku, sebenarnya soft opening sudah dilakukan sejak tanggal 3 November. Namun Grand Opening baru dilakukan pada 10 November. Pembukaan Food Icon ditandai dengan potong tumpeng. Kemudian dibagikan 50 voucher senilai Rp 20 ribu untuk tamu undangan dan pengunjung.

Pihaknya menargetkan pengunjung Food Icon bukan hanya masyarakat Solo dan Sukoharjo saja tapi juga Sragen, Karanganyar dan Ngawi.

"Pasti kita akan mengadakan promo, acara pendukung dan bagi-bagi voucher makan agar masyarakat tertarik datang ke Food Icon Palur Plasa," pungkasnya.

 

(Arum-Wd)

(Redaksi Solotrust)