Ekonomi & Bisnis

Menarik Minat Pengunjung, Palur Plasa Andalkan Event Reguler

Ekonomi & Bisnis

15 November 2017 12:54 WIB

Salah satu event di Palur Plaza. (solotrust.com/arum)

SOLO, solotrust.com - Sebagaimana pusat perbelanjaan pada umumnya, Palur Plasa sebagai mall di Karanganyar, diramaikan berbagai acara agar masyarakat tertarik untuk datang. Public Relations Palur Plasa, Tia Maria menginformasikan bahwa tak hanya kegiatan temporer saja yang menjadi namun juga acara reguler yang diselenggarakan rutin.

Adapun kegiatan rutin yang terjadwal di agenda Palur Plasa yaitu setiap hari Selasa, Rabu dan Jumat. Ada Tembang Kenangan yang bisa dinikmati setiap hari Selasa dari jam 6-9 malam. Di hari Rabu ada Klinik Mewarnai dari jam 4-6 sore. Sedangkan tiap hari Jumat ada Koesplus Mania dari jam 6-8 malam. Seperti yang diketahui, untuk Tembang Kenangan dan Koes Plus mempunyai penggemar fanatik tersendiri di masyarakat. Sehingga dengan gelaran rutin diharapkan bisa menarik pengunjung setia.



Sementara itu, agenda lain yang telah diadakan di Palur Plasa antara lain Himpunan Mahasiswa Matematika Universitas Sebelas Maret Surakarta (HIMATIKA UNS) yang menggelar Star Fest 2017 pada 4 November dengan berbagai lomba dan hiburan. Fashion & Hijab Fair 2017 telah diadakan dari tanggal 8-12 November. Pembukaan Food Icon sebagai tempat nongkrong dan kuliner telah dilangsungkan pada 10 November.

Memanfaatkan hari libur, berbagai acara diselenggarakan pada 12 November, mulai dari Hijab Kids, Father's Day, Membatik Bareng Pena Zakat, serta Lomba Adzan dan Hafalan Surat Pendek. Di hari yang sama, Komunitas Menggendong Anak bersama Solo Baby Wearers menggelar Mini Talkshow dan Kopdar bertemakan "Optimalisasi Ring Sling" sehingga masyarakat bisa konsultasi dan mencoba berbagai tipe gendongan yang nyaman untuk anak.

Sementara, untuk agenda selanjutnya, Palur Plasa sudah mempersiapkan berbagai kegiatan. Masyarakat yang hobi olahraga, bisa mengikuti atau menonton Badminton Fun Competition, Junior & Palur Plasa Cup yang digelar pada 18-19 November. Parenting Nurikids School akan diadakan pada 18 November. Penggemar musik bisa menikmati Lomba Akustik bersama D'Bross Studio di 19 November. Ada pula Karanganyar Body Contest 2017 bertema "Men of Muscle" pada 26 November. Di tanggal yang sama juga digelar acara "Secangkir Kopi, Berjuta Inspirasi."

"Harapannya bisa meningkatkan pengunjung semaksimal mungkin dengan adanya event-event tersebut. Untuk targetnya kita tidak hanya masyarakat Karanganyar dan Solo, tapi juga menjangkau sampai luar kota juga," ujar Tia.

 

(Arum-Wd)

(Redaksi Solotrust)